Pemerintah Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

30 September 2024 23:55 30 Sep 2024 23:55

Thumbnail Pemerintah Kabupaten Asahan Raih Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024 Watermark Ketik
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Sinaga menerima penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024, 30 September 2024, (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Sinaga menerima penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024 Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (30/9/2024).

"Terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024 Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha kepada Pemerintah Kabupaten Asahan," ucapnya.

Pjs Sekda mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan kerja keras dari seluruh stakeholder di Kabupaten Asahan.

Terakhir Zainal mengatakan, penghargaan yang diterima ini menjadi semangat dan motivasi bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, sehingga prestasi ini dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan lagi.

"Mari kita tingkatkan terus kinerja, agar berbagai prestasi dapat kita raih untuk Pemerintah Kabupaten Asahan," tutup Zainal. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Pjs Sekda Asahan Terima Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024 Hotel Mulia Jakarta