Pengait Katrol Brangkas Lepas, Warga Bangkalan Tewas Tergenjet Brangkas Bank

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

24 Januari 2024 15:04 24 Jan 2024 15:04

Thumbnail Pengait Katrol Brangkas Lepas, Warga Bangkalan Tewas Tergenjet Brangkas Bank Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya dan PMI Surabaya saat mengevakuasi jenazah Rosidi yang kegenjet brangkas, Rabu (24/1/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Nasib nahas dialami Rosidi warga Bangkalan. Korban tewas usai tergenjet brangkas bank saat menurunkan dari lantai 2 kantor bank  di Jalan Perak Timur, Surabaya

"Korban tewas seketika mengalami patah tulang dada karena brankasnya merosot mengenai korban dan terjepit brankas," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (24/1/2024).

Kasus ini terjadi sekitar pukul 11.33 WIB pada saat itu korban menurunkan brankas. Namun katrol yang digunakan untuk menurunkan brangkas tidak kuat untuk menahan beban brankas.

Sehingga brankas merosot hingga korban terjepit brankas. Setelah kejadian rekan korban langsung menghubungi 112 untuk mengevakuasi korban.

Setelsh dilakukan pemeriksaan korban tewas dengan kondisi  patah tulang dadanya. Kemudian jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. "Saat kejadian korban tidak membawa identitas," ucap Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

Orang kegenjet Surabaya Kejadian di Surabaya BPBD Surabaya Kecelakaan Surabaya