Pentingnya Saintek untuk Masa Depan Dunia Kecantikan di Indonesia

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2024 10:45 21 Okt 2024 10:45

Thumbnail Pentingnya Saintek untuk Masa Depan Dunia Kecantikan di Indonesia Watermark Ketik
Acara Road to Beauty Science Tech Paragoncorp. (18/10/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sains dan teknologi memainkan peran yang sangat penting di dunia kecantikan, karena keduanya memungkinkan inovasi produk, keamanan, dan efektivitas yang lebih baik.

Maka dari itu, Paragon Grup bakal menggelar acara Beauty Science Tech 2024 yang akan diselenggarakan pada 24 hingga 27 Oktober 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Sebelum acara itu berlangsung, Paragon menggelar kegiatan Road to Beauty Science Tech bertujuan untuk memperkenalkan konsep inovatif yang menggabungkan sains dan teknologi guna menciptakan solusi kecantikan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dengan adanya penelitian ilmiah, perusahaan kosmetik dapat mengembangkan produk yang aman dan efektif.

Selain itu, pengujian klinis memungkinkan formulasi produk diuji untuk memastikan bahwa produk tersebut tidak menyebabkan iritasi atau reaksi alergi.

Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp Suci Hendrina menjelaskan Agenda Road to Beauty Science Tech 2024 bertujuan untuk memperkenalkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan event utama Beauty Science Tech 2024 yang untuk pertama kalinya diadakan di kota Surabaya.

"Ini salah satu gagasan inovasi yang orang-orang masyarakat Surabaya harus tahu, bahwa Paragon memiliki brand-brand besar, kita tidak hanya jualan tapi kita juga menghadirkan teknologi-teknologi di balik itu, jadi ngga perlu khawatir lagi," terangnya saat ditemui di Surabaya pada Jumat 18 Oktober 2024.

Pada acara utama Beauty Science Tech 2024, ParagonCorp akan mengusung tiga pilar utama, yakni science, sustainability, dan empowerment.

Pengunjung juga akan dapat menyaksikan inovasi masa depan kecantikan berbasis sains dan teknologi, termasuk riset genomik kulit dan analisis mikrobioma untuk memahami kondisi kulit secara lebih mendalam. (*)

Tombol Google News

Tags:

Paragoncorp paragon Beauty Science Tech dunia kecantikan Suci Hendrina Kesehatan kulit