Penuh Kehangatan, Suasana Halal Bihalal Kwarda Pramuka Jatim Bersama Khofifah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

27 April 2023 02:31 27 Apr 2023 02:31

Thumbnail Penuh Kehangatan, Suasana Halal Bihalal Kwarda Pramuka Jatim Bersama Khofifah Watermark Ketik
Khofifah didampingi Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Kak H. M. Arum sabil, SP menyalami para tamu yang hadir di Gedung Negara Grahadi, Rabu (26/4/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah menjalani libur lebaran 2023, Keluarga besar Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur menggelar acara halal bihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Rabu (26/4/2023) malam. 

Khofifah mengundang secara khusus pengurus Kwarda Jatim yang dipimpin langsung oleh Ketua Pramuka Jatim HM Arum Sabil.

Momen Halal Bihalal ini penuh kehangatan, gayeng, guyub dan rukun antara para pengurus Kwarda Jatim bersama Gubernur Khofifah dan juga para OPD Pemprov Jatim. Sambil bermaaf-maafan, para tamu yang hadir terlihat bahagia dan saling bercanda gurau antara satu dengan yang lain.

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap pengurus Kwarda Jatim," ungkap Khofifah.

Foto Khofifah berfoto bersama pengurus Kwarda Jatim dan sejumlah pejabat OPD Pemprov Jatim, Rabu (26/4/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Khofifah berfoto bersama pengurus Kwarda Jatim dan sejumlah pejabat OPD Pemprov Jatim, Rabu (26/4/2023).(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sembari menyalami para tamu, Khofifah melempar senyum dan menyapa para pengurus Kwarda Jatim yang bersalaman secara bergantian.

"Monggo masuk sembari hidangan yang sudah disediakan di dalam," kata Khofifah kepada para tamu yang hadir.

Khofifah menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan momen tepat untuk saling bermaaf-maafan. Ia berharap Pramuka Jatim terus konsisten dan guyub dalam menjalankan program-program yang ada. 

Ketua Kwarda Pramuka Jatim HM Arum Sabil bersyukur organisasi yang dipimpinnya ini mendapat waktu khusus untuk Halal Bihalal bersama orang nomor satu di Jawa Timur.

"Di hari kemenangan ini, mari kita tingkatkan keguyuban keluarga besar Pramuka untuk menjadi satu kekuatan kebaikan bersama. Terima kasih Ibu Gubernur atas kesempatan ini," tutur Arum Sabil. 

Setelah menikmati hidangan yang disediakan di bagian barat Gedung Grahadi, para tamu pun berfoto bersama Gubernur Khofifah. Tampak keakraban dan kedekatan antar para tamu yang hadir membawa suasana menjadi hangat dan penuh dengan kegembiraan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Halal Bihalal Idul Fitri Kwarda Jatim OPD Jatim Khofifah Pramuka Pramuka Jatim Gubernur Jatim Gubernur Khofifah