Pererat Kerjasama dengan Kementerian PUPR dan BUMN, Ini yang Dilakukan PJT

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

23 Februari 2024 13:12 23 Feb 2024 13:12

Thumbnail Pererat Kerjasama dengan Kementerian PUPR dan BUMN, Ini yang Dilakukan PJT Watermark Ketik
Dirut PJT 1 Fahmi Hidayat, bersama Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono. (Foto : PJT 1)

KETIK, MALANG – Perum Jasa Tirta atau PJT 1 memiliki cara tersendiri dalam mempererat kerjasama dengan dua kementrian. Yakni dengan menggelar kegiatan bersama Kementerian PUPR dan Kementerian BUMN di Malang Raya baru-baru ini.

Diawali kegiatan Fun Bike dihadiri jajaran Direksi PJT I serta pecinta gowes PJT I serta rombongan Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis Kementerian BUMN, Wahyu Setyawan.

Titik awal keberangkatan di Bukit Jemplang Kabupaten Malang dengan rute sepanjang 27 kilometer. peserta fun bike menyusuri bukit dan lereng Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan berakhir di Bromo Hillside.

Dilanjutkan kegiatan Family Gathering dengan mengundang Band Gigi sebagai bintang tamu utama acara. Kegiatan diisi dengan hiburan dan juga penampilan dari seluruh divisi yang ada di PJT I. Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono turut tampil menyemarakkan acara dengan bermain drum saat band Gigi tampil.

Menteri Basuki Hadimuljono pun mengiringi nyanyian Armand Maulana dan grupnya pada beberapa lagu. Selanjutnya dilaksanakan kegiatan workshop dengan mengundang para stakeholder dan shareholder terkait dengan tema Transformasi dalam Pengelolaan SDA.

Selanjutnya Workshop dihadiri Menteri Basuki Hadimuljono sebagai Keynote Speaker bersama Staf Ahli Menteri Bidang Usaha Strategis Kementerian BUMN.  Semua kegiatan ini diadakan memperingati HUT ke 34 PJT 1 yang berkantor pusat di Kota Malang tersebut.

Direktur Utama PJT I, Fahmi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan PJT I atas sumbangsih seluruh insan perusahaan dalam memajukan perusahaan.

"Rangkaian acara yang diselenggarakan utamanya untuk diperuntukkan menghibur insan PJT I dan keluarga serta undangan eksternal yang hadir," ujar Fahmi, melalui keterangan tertulis yang dikirimkan Jumat (23/2/2024).

Menurutnya, rangkaian peringatan HUT PJT I ini juga menjadi sarana silaturahmi PJT I kepada kedua kementerian pembinanya yaitu Kementerian PUPR dan BUMN.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi koordinasi PJT I dengan dua Kementerian terkait," terangnya.

Sebagai informasi, adapun acara HUT PJT I di Februari ini akan ditutup dengan kegiatan Fun Run. Acara direncanakan akan berlangsung di Bendungan Selorejo, Kabupaten Malang pada 24 Februari 2024 besok. (*)

Tombol Google News

Tags:

PJT 1 Malang Kementerian PUPR Kementerian BUMN Basuki Hadimuljono