Persebaya dan Bhayangkara Solo FC Berebut 3 Poin untuk Bangkit dari Papan Bawah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

7 Agustus 2023 13:07 7 Agt 2023 13:07

Thumbnail Persebaya dan Bhayangkara Solo FC Berebut 3 Poin untuk Bangkit dari Papan Bawah Watermark Ketik
Pelatih caretaker Persebaya, Uston Nawawi, Senin (7/8/2023). (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya dalam kondisi babak belur setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga beruntun. Karena itu, klub berjuluk Bajul Ijo ini dituntut untuk meraih 3 poin penuh agar bisa bangkit.

Namun, harapan untuk bangkit terasa berat lantaran harus berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC. Kedua tim akan bersua di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023) pukul 15.00 WIB.

"Kondisi kita lagi di bawah jadi kita harus lebih fight untuk bisa meraih kemenangan di laga besok," ucap pelatih caretaker Persebaya, Uston Nawawi, Senin (7/8/2023).

Beban berat sebenarnya dipikul Uston Nawawi karena harus menggantikan Aji Santoso yang diistirahatkan manajemen. Namun mantan Gelandang Persebaya itu mengaku tidak gentar.

"Yang terpenting di dua laga ini kita harus raih 3 poin penuh untuk mengembalikan mental semua pemain," jelasnya.

Saat disinggung terkait formasi dan strategi permainan, Uston enggan berkomentar. "Tunggu dan lihat saja besok seperti apa," terang pelatih 45 tahun ini.

Sementara gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah mengaku sudah siap menghadapi Bhyangkara Solo FC. Ia dan seluruh pemain akan berjuang mati-matian untuk bisa meraih poin penuh.

"Kami siap untuk membawa pulang 3 poin," tegas mantan pemain Persikabo 1973 ini.

Persebaya maupun Bhayangkara Solo FC sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023/2024 yakni di peringkat 16 dan 17.  Kondisi itu membuag kedua klub sama sama membutuhkan kemenangan.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Bhayangkara FC Uston Nawawi Liga 1 2023/2024