Persebaya Hadapi Bhayangkara FC, Bonek: 3 Poin Harga Mati!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

7 Agustus 2023 03:25 7 Agt 2023 03:25

Thumbnail Persebaya Hadapi Bhayangkara FC, Bonek: 3 Poin Harga Mati! Watermark Ketik
Winger Persebaya, Sho Yamamoto diadang dua pemain Persikabo 1973 (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bonek berharap pasukan Persebaya bangkit dan memperoleh 3 poin kala menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa (8/8/2023).

Hal ini buntut buruknya performa Persebaya dalam lima laga terakhir yang dilakoni tanpa kemenangan dan memaksa Aji Santoso diistirahatkan dari posisi pelatih kepala.

"Tiga poin harga mati, kemenangan wajib untuk bisa bangkit dan jangan sampai terpuruk terus," ucap salah satu pentolan Bonek Revolution, Arif Harmoko, Senin (7/8/2023).

Arif mengatakan tidak perlu bermain cantik dengan tiki taka atau menggunakan taktik apa pun. Baginya, yang terpenting Persebaya bisa menang.

"Percuma main cantik kalau hasilnya kalah atau seri. Pokoknya menang yang kami inginkan," tegas Arif.

Bonek yang juga menjadi anggota Polisi ini berharap semua pemain Persebaya bisa tampil ngeyel untuk bisa bangkit. "Percuman kita bayar mahal tiket tapi hasilnya kekalahan, itu yang membuat kecewa," beber Arif.

Arif juga tidak ingin ambil pusing dengan target juara yang dijanjikan manajemen Persebaya. "Bonek sudah capek dapat janji-janji, yang penting setiap pertandingan Persebaya harus bisa meraih juara," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Liga 1 Liga Indonesia Sepakbola Surabaya Sepakbola Indondesia