Persebaya Optimis Putus Tren Kemenangan PSS Sleman

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

24 Agustus 2023 15:15 24 Agt 2023 15:15

Thumbnail Persebaya Optimis Putus Tren Kemenangan PSS Sleman Watermark Ketik
Persebaya saat melawan PSM Makassar, mereka kini bersiap menghadapi PSS Sleman, Sabtu (26/8/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8/2023), Persebaya ingin memutus tren kemenangan PSS Sleman. Dimana PSS Sleman memperoleh kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir.

"Kami sudah melihat bagaimana PSS Sleman kalau bermain di kandang dan kami sudah mengantisipasi itu semua," ucap Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi, Kamis (24/8/2023).

Meskipun 3 kali secara beruntun Persebaya meraih kemenangan, Uston tidak ingin jumawa dengan hasil tersebut. Hal ini karena semua kontestan Liga 1 memiliki kualitas yang cukup baik. "Saya berulang kali katakan jika semua tim yang ada di Liga 1 cukup bagus semuanya," ucapnya.

Dengan kondisi ini maka Uston tidak ingin anak asuhnya menjaga salah satu pemain yang harus diwaspadai. "Kalau jaga satu pemain saja dan pemain lain tidak dijaga ya sama saja, jadi semua pemain bagus dan perlu diwaspadai semua," ungkap mantan Gelandang Persebaya ini.

Persebaya dipastikan membawa 22 pemain ke Yogjakarta. Dari semua pemain itu, Paulo Victor tidak dibawa oleh Uston Nawawi. "Tidak Victor tidak ikut karena memang masih ada pertandingan kedepannya biar fokus dalam pemulihannya dulu," bebernya.

Uston mengatakan jika Paulo Victor disiapkan untuk melawan Borneo FC kala Persebaya bermain di kandang. "Setelah lawan borneo Victor bisa bermain 100 persen," ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya sepakbola Indonesia Liga 1 Liga Indonesia BRI Liga 1