Persebaya Perpanjang Kontrak M. Hidayat

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

15 Mei 2023 13:04 15 Mei 2023 13:04

Thumbnail Persebaya Perpanjang Kontrak M. Hidayat Watermark Ketik
M. Hidayat tampak meladeni permintaan foto dirinya di Persebaya Store pasca dirinya melakukan perpanjangan kontrak, Senin (15/5/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Masa depan M Hidayat di Persebaya Surabaya akan semakin panjang ini setelah pemain asal Bontang itu menandatangani perpanjangan kontrak selama dua musim. Dengan perpanjangan ini M Hidayat akan membela tim berjuluk Bajoel Ijo selama delapan tahun.

M Hidayat merupakan salah satu pemain yang membawa Persebaya meraih juara di Liga 2. Beragam tawaran berpindah ke tim liga 1 Indonesia lain, pemain berlesung pipit ini lebih memilih bertahan di tim Bajol Ijo. 

"Tidak mudah sampai saat ini bertahan di Persebaya dan alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan sama manajemen dan pelatih untuk terus berjuang dengan Persebaya untuk dua tahun ke depan, bersyukur," ungkapnya, Senin (15/5/2023). 

Alasan gelandang bertahan berusia 27 tahun ini simpel bertahan di Persebaya rasa nyaman dan kekeluargaan yang membuatnya tidak tertarik untuk berlabuh ke tim lain. 

Bahkan Hidayat ingin mengulang di tahun 2017 lalu di mana ia bersama dengan pemain lainnya membawa Persebaya juara 1 di liga 2 Indonesia.

"Di persebaya ini nyaman rasa kekeluargaanya tinggi dan susah senang dirasain dan ditangging bersama," ungkapnya. 

Dengan perpanjangan kontrak ini, Hidayat ingin membawa prestasi terbaik bagi Persebaya di Kompetisi Liga 1. "Saya juga ingin melihat Persebaya juara lagi seperti 2017 lalu dimana saya juga membawa Persebaya juara dan naik ke liga 1. Saya ingin merasakan itu karena itu yang belum saya capai di Persebaya," ucapnya. 

Lebih lanjut diungkapkan mantan pemain Borneo FC U20 ini, ia memiliki target pribadi di musim ini yakni bisa lebih baik dari musim lalu dan memberikan kontribusi besar kepada Persebaya. 

"Saya ingin memberikan kontribusi lebih buat tim dan target musim ini pengen juara dan Persebaya berprestasi sesuai dengan harapan,"ungkapnya. 

Diketahui sebelumnya, M Hidayat telah menandatangani kontrak kembali bersama Persebaya Surabaya untuk musim 2022/2023 dan 2023/2024 atau dua musim ke depan pada Senin (15/5/2023) di Persebaya Store Jalan Slamet Surabaya. 

Di tempat ini Hidayat juga berinteraksi dengan para fansnya, bonek dan bonita bisa berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangannya usai berbelanja di Persebaya store. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Perpanjangan Kontrak M. Hidayat Pemain Persebaya Sepakbola Surabaya Bonek Bonita