Persebaya Petik Kemenangan Perdana di Kandang usai Tekuk Persita 1-0

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

12 Agustus 2023 11:09 12 Agt 2023 11:09

Thumbnail Persebaya Petik Kemenangan Perdana di Kandang usai Tekuk Persita 1-0 Watermark Ketik
Persebaya saat menjamu Persita di Stadion GBT (Foto: Persebaya.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya memetik kemenangan perdana di kandang setelah mengalahkan Persita Tangerang pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. Green Force menang dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (12/8/2023) sore.

Satu-satunya gol kemenangan Persebaya dicetak Sho Yamamoto pada menit 55’. Gelandang asal Jepang tersebut meneruskan umpan cut back dari Kasim Botan.

Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh pelatih caretaker Persebaya, Uston Nawawi karena timnya bisa meraih 3 poin pertama di kandang. Dia mengapresiasi perjuangan pemain dan semua coaching staff.

”Hari ini kedua tim menampilkan permainan yang menarik dan alhamdulillah kami mendapatkan 3 poin,” katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Salah satu kunci kemenangan Persebaya, kata Uston, karena ia terus memompa semangat pemain. Ia menekankan agar Reva Adi Utama dan kolega terus berjuang di lapangan.

”Semua kami tekankan untuk berjuang, baik pemain di lapangan maupun pemain pengganti,” lanjut mantan pelatih Persebaya U-20 tersebut.

Hal senada diungkapkan gelandang Persebaya, Andre Oktaviansyah. Dia juga lega karena tim Kota Pahlawan akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di kandang.

”Saya mau berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang di lapangan. Dengan kerja keras, tadi akhirnya kami bisa mencetak gol,” tegas Andre.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persita Sho Yamamoto