Pisah Sambut Kajari Asahan, Wakil Bupati: Semoga Pelayanan Penegakan Hukum Makin Baik

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

21 September 2024 09:01 21 Sep 2024 09:01

Thumbnail Pisah Sambut Kajari Asahan, Wakil Bupati:  Semoga Pelayanan Penegakan Hukum Makin Baik Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar (kiri) terima cenderamata dari mantan Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Ataba, 20 September 2024. (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Kajari Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat 20 September 2024. 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, Pada pidatonya dia mengatakan, mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat kepada Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH., atas promosi yang telah diterima sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (ASPIDUM) pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi.

Dia juga mengapresiasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakannya untuk menegakkan hukum di wilayah Asahan selama menjabat sebagai Kajari Asahan. 

"Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian saudara bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan," ucap Taufik.

Selanjutnya dia juga mengucapkan selamat datang kepada Basril G beserta ibu dan seluruh keluarga yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Asahan.

"Kami percaya dengan kehadiran saudara, pelayanan penegakan hukum di Kabupaten Asahan akan semakin baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkas Taufik.

Dedyng Wibiyanto Atabay menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan. Khususnya kepada Bupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran Forkopimda atas kerja sama yang sangat baik selama ini. 

Menurutnya, kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa dan selama bertugas di Kajari Asahan, banyak ilmu yang didapatnya. “Saya sangat berterima kasih atas semua ilmu dan pengalaman yang diberikan kepada saya selama bertugas di sini,” ungkapnya.

Kajari Asahan baru, Basril G menyampaikan dirinya merasa tersanjung dengan sambutan yang hangat dari Pemerintah, Forkopimda, serta masyarakat Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut, Basril meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan. Selain itu, Basril berharap Pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat dapat memberikan bantuan dan kerja sama yang baik selama masa kepemimpinannya sebagai Kajari Asahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Kajari Asahan Bupati Asahan kajari asahan ganti