Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Sebut Idulfitri 2024 Istimewa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

10 April 2024 08:10 10 Apr 2024 08:10

Thumbnail Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Sebut Idulfitri 2024 Istimewa Watermark Ketik
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono (tiga dari kanan) tampak mengikuti salat ied di MAS, Rabu (10/4/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono  menyebut Idulfitri tahun ini sangat istimewa karena dirayakan bersamaan. Tidak ada perbedaan antara warga Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama maupun pemerintah.

"Tidak ada perbedaan di lebaran ini jadi lebih terasa istimewa semua berjalan dengan baik," ujarnya usai salat Idulfitri di Masjid Al Akbar Surabaya, Rabu (10/4/2024).

Tak hanya itu, Adhy menyebut Idulfitri tahun ini istimewa karena kondusifitas dan stabilisasi di Jatim terjaga. Mulai dari pelaksanaan pemilu yang diklaim lancar dan harga bahan pokok yang lonjakannya tidak signifikan.

"Bersyukur di Jatim semua aman, pemilu berjalan kondusif dan stabilitas harga pangan terjaga, arus mudik lancar, ini hari kemenangan yang sebenarnya," katanya.

Adhy berharap kemenangan yang dirasakan pada Idulfitri ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara masyarakat khususnya warga Jatim. "Harapannya dengan Idulfitri ini masyarakat lebih kuat jalin silaturahmi karena kondusif dan saling maaf-maafan," katanya.

"Bisa kembali mengabdi kepada masyarakat dan masyarakat bisa bekerja dengan baik untuk kehidupan diri maupun untuk negara," pungkas Adhy.(*)

Tombol Google News

Tags:

Salat ied Salat Idul Fitri di MAS Pj Gubernur Jatim Pj Gubernur Adhy Karyono Adhy Adhy karyono