Plt Bupati Sidoarjo H Subandi Dukung Kemajuan Semua Klub dan Penghobi Sepak Bola

Editor: Fathur Roziq

19 Mei 2024 12:11 19 Mei 2024 12:11

Thumbnail Plt Bupati Sidoarjo H Subandi Dukung Kemajuan Semua Klub dan Penghobi Sepak Bola Watermark Ketik
Plt Bupati Sidoarjo H Subandi (mengenakan rompi) berfoto bersama tim Ortak FC Krian yang menjuarai Turnamen U-45 Kades Cup 2024 di Lapangan Tanggul, Wonoayu, Minggu (19/5/2024). (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Plt Bupati Sidoarjo H Subandi SH MKn menyatakan dirinya mendukung semua klub maupun penghobi sepak bola di Kabupaten Sidoarjo untuk terus berkembang. Tanpa sikap membeda-bedakan. Semuanya didukung agar maju.

”Saya akan bantu semuanya demi kemajuan sepak bola Sidoarjo,” ungkap H Subandi setelah menyerahkan trofi juara turnamen Kades Cup 2024 di Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Minggu sore (19/5/2024).

Undangan untuk bupati memang sebatas penyerahan trofi juara. Tapi, H Subandi terbukti memang penggila sepak bola. Dia datang sejak babak pertama baru main. Duduk menonton.

Kedatangan H Subandi disambut gembira warga desa, panitia, para pemain, maupun penonton di Lapangan Desa Tanggul. Sesekali terlihat dia membalas sapaan warga yang memanggil atau melambaikan tangan kepadanya.

H Subandi lalu asyik lagi menikmati pertandingan antara Ortak FC dan Ardigung FC. Pemain-pemain U45 adu stamina. Rata-rata masih memperlihatkan skill mantan-mantan pemain klub.

Ada mantan pemain Persebaya Supaham dan Zainuri, mantan Arema. Ortak FC asal Krian berhasil menjuarai turnamen Kades Cup U45 setelah mengalahkan Ardigung FC dari Wonoayu, 1-0.

Mereka menerima penyerahan trofi dari H Subandi. Satu klub Ortak FC bersama ofisial pun melakukan selebrasi dan foto bersama. Begitu pula Ardigung FC yang juga berfoto bersama H Subandi. Semua dilayani dengan ramah.

”Saya harapkan para pemain usia 45 dan seterusnya tetap bermain sepak bola. Semangat berolahraga. Jaga kesehatan. Hobi sepak bola tidak kenal usia,” ungkap H Subandi.

Prosesi kejuaraan selesai. H Subandi menegaskan lagi bahwa dirinya bertekad memajukan sepak bola Sidoarjo. Untuk seluruh Sidoarjo. Tidak pilih-pilih. Dari tingkat pembinaan SSB sampai ke tingkat penghobi sepak bola yang sudah usia. Termasuk, klub-klub sepak bola, seperti Persida maupun Delta Putra Sidoarjo, atau tim-tim lain di Sidoarjo.

”Siapa bilang saya tidak suka salah satu klub. Tidak ada bagi saya, suka atau tidak suka seperti itu. Saya ini penggila bola. Semua pasti saya dukung agar maju secara profesional,” tegasnya.

Sebagai pimpinan daerah, H Subandi menegaskan dirinya tidak akan pilih-pilih atau membeda-bedakan. Semua warga Sidoarjo yang ingin maju akan didukung.

Foto H Subandi juga berfoto dengan Tim Adigung FC sebaga runner up Turnamen U45 Kades Cup 2024. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)H Subandi juga berfoto dengan Tim Ardigung FC sebaga runner up Turnamen U45 Kades Cup 2024. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

Dia mencontohkan permintaan lampu penerangan untuk Lapangn Sepak Bola Desa Tanggul. H Subandi bertanya dulu kepada kepala desa. Apakah pembinaan sekolah sepak bola (SSB) di Desa Tanggul berjalan baik.

”Kalau berjalan baik, pasti kami bantu,” tambah H Subandi. (*)

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Bupati Sidoarjo H Subandi Sepak Bola Sidoarjo Kades Cup Wonoayu Ortak FC Desa Tanggul Ardigung FC