Pilkada Sidoarjo 2024, BHS Ketua Penasihat Pemenangan Subandi-Mimik, Adam Rusydi Pimpin Langsung Tim

Editor: Fathur Roziq

13 September 2024 09:28 13 Sep 2024 09:28

Thumbnail Pilkada Sidoarjo 2024, BHS Ketua Penasihat Pemenangan Subandi-Mimik, Adam Rusydi Pimpin Langsung Tim Watermark Ketik
Konsolidasi Tim Pemenangan Pasangan BAIK (Subandi-Mimik) di di RATABATA Culinary & Coffee Sidoarjo pada Kamis malam (12/9/2024). (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H Subandi-Hj Mimik Idayana (BAIK) resmi mengumumkan tim pemenangan. Bambang Haryo Soekartono (BHS) diangkat sebagai Ketua Tim Penasihat. Legislator DPR RI dari Partai Gerindra ini berkolaborasi dengan Ketua Tim Pemenangan Adam Rusydi.

Tim Pemenangan H Subandi SHK MKn dan Hj Mimik Idayana itu beranggota gabungan partai-partai pengusung dan pendukung. Politikus Partai Gerindra, Partai Golkar, dan Partai Demokrat. Baik pengurus partai tingkat Provinsi Jatim maupun Kabupaten Sidoarjo.

Para pengurus enam parpol nonparlemen. Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Garuda, Partai Ummat, Partai Buruh, dan Perindo. Ketua-ketua partai nonparlemen tersebut terlibat langsung dalam tim pemenangan.

BHS sendiri telah menyatakan siap turun memenangkan Paslon Subandi-Mimik. Bahkan, BHS turun langsung mendampingi Subandi-Mimik. Misalnya, BHS ikut turun langsung dalam pemberian bantuan bagi pedagang Pasar Krian korban kebakaran.

”Saya doakan Pak Subandi kembali jadi bupati. Pilihlah yang terbaik dan yang sudah terbukti,” kata BHS saat bertemu dan mendampingi H Subandi di Pasar Krian.

BHS menegaskan, dukungan untuk Pasangan BAIK itu tidak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti dirinya turun untuk membantu pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat itu memenangi Pilkada Sidoarjo 2024.

Sebagai ketua tim pemenangan, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi dibantu sederet ketua parpol dan tokoh politik. Mereka juga masuk tim pemenangan. Bahkan, legislator terpilih DPRD Jatim Dedi Irwansa juga masuk struktur tim pemenangan.

Juru Bicara Tim Pemenangan Subandi-Mimik Nanang Haromain mengatakan, ketua tim maupun struktur tim pemenangan sudah disepakati seluruh partai politik pengusung. Seluruh jajaran internal partai akan turun tangan. Memaksimalkan kemenangan Paslon BAIK (Bandi-Mimik). Mereka hadir langsung dengan semua ketua dan sekretaris masing-masing partai politik pengusung.

”Sudah ditetapkan susunannya. Ketua, sekretaris, bendahara, dan bidang-bidang. Seluruh ketua partai masuk jadi dewan pengarah, sekretaris partai jadi wakil ketua,” jelas Nanang Haromain setelah konsolidasi tim Pemenangan Subandi-Mimik Kamis malam (12/9/2024) di RATABATA Culinary & Coffee Sidoarjo.

Tim pemenangan Pasangan BAIK sudah terbentuk. Tim akan mempercepat penetrasi pemenangan hingga ke tingkat bawah. Nanang mengatakan pasangan calon Subandi-Mimik menginginkan Pilkada Sidoarjo 2024 menjadi konstestasi yang sehat, penuh adu gagasan, dan jauh dari kesan menakutkan.

”Masyarakat harus bisa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) secara riang, gembira, dan menyalurkan hak suaranya dengan bebas,” ungkap alumnus Fisipol UGM tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Sidoarjo 2024 Bambang Haryo Soekartono H Subandi Subandi-Mimik Idayana Pasangan BAIK Partai Gerindra Sidoarjo Partai Golkar Sidoarjo Partai Demokrat Sidoarjo