Polres Madiun Gelar Upacara Purna Bhakti, Penghargaan untuk Anggota Masuki Masa Pensiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

1 Agustus 2024 03:05 1 Agt 2024 03:05

Thumbnail Polres Madiun Gelar Upacara Purna Bhakti, Penghargaan untuk Anggota Masuki Masa Pensiun Watermark Ketik
Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan memberikan penghargaan ke para ASN Polri yang memasuki Purna Bhakti (31/7/2024) (Foto: Dok Humas Polres Madiun)

KETIK, MADIUN – ASN Polri yang memasuki masa purna bhakti alias pensiun mendapat penghargaan dari Polres Madiun. Penghargaan tersebut sebagai bukti Pengabdian diri dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para purna bhakti.

"Pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh para anggota Polri dan ASN Polri yang purna bhakti ini sangat berarti bagi institusi Polri dan masyarakat. Kami berharap mereka tetap memberikan kontribusi positif meskipun telah memasuki masa purna bhakti," ujarnya, Rabu (31/7/2024).

Data yang diperoleh, Polres Madiun menggelar Acara Wisuda Purna Bhakti, sebanyak 21 anggota Polri dan 6 anggota ASN Polri resmi memasuki masa purna bhakti. 

Tampak acara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Madiun, para Kapolsek jajaran, serta keluarga besar Polres Madiun.

Dengan digelarnya upacara Wisuda Purna Bhakti ini, Polres Madiun menunjukkan apresiasi dan penghargaan yang mendalam terhadap para anggotanya yang telah menyelesaikan masa tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polri Polres Madiun Presisi ASN Polri