Polres Madiun Raih Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

28 Agustus 2024 01:35 28 Agt 2024 01:35

Thumbnail Polres Madiun Raih Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik Watermark Ketik
Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan saat menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan. 27 Agustus 2024. (Foto: Dokumen Polres Madiun)

KETIK, MADIUN – Polres Madiun memperoleh penghargaan Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik nomor dua, semester I Tahun 2024 di lingkup Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kejaksaan Jawa Timur. 

Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

Merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja instansi dalam hal pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien, Rabu 28 Agustus 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, penghargaan yang kami terima ini sebagai dorongan untuk terus berupaya lebih baik dalam pengelolaan anggaran. Kepada seluruh anggota Polres Madiun saya ucapkan terimakasih yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini,” ujar Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan. 

Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Graha Samudera Kodiklat Bumimoro Surabaya, Polres Madiun masuk dalam kategori pagu DIPA besar, yang menunjukkan pencapaian luar biasa dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran.

Polres wilayah Polda Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan dengan kategori Pagu DIPA Besar Polres Nganjuk, Polres Madiun, 3. Polres Bojonegoro. 

Untuk Kejaksaan, Kejaksaan Negeri Jember, Kejaksaan Negeri Trenggalek, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Kejaksaan Negeri Jombang, Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Blitar. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Madiun Polda Jatim Direktorat Perbendaharaan Menkeu Kabupaten Madiun