Polresta Bandung Patroli Antispasi Balap Liar saat Sahur

Jurnalis: Akhmad Sugriwa
Editor: Marno

25 Maret 2023 12:49 25 Mar 2023 12:49

Thumbnail Polresta Bandung  Patroli Antispasi Balap Liar saat Sahur Watermark Ketik
Petugas Polresta Bandung berpatroli antisipasi balapan liar saat sahur di Soreang, Sabtu (25/3/23) (Foto: Humas Polresta)

KETIK, BANDUNG – Untuk mengantisipasi adanya balap liar pada saat sahur Ramadan 1444 H, Personel Polresta Bandung melaksanakan patroli di seputaran Jalan Al Fathu dan Exit Tol Soroja, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan patroli antisipasi balap liar ini akan dilakukan setiap hari selama Ramadan.

"Lokasi ini kan biasanya sering dipakai untuk balap liar saat sahur. Makanya, kami selalu tempatkan personil di lokasi yang diduga sering dipakai untuk balap liar, seperti di seputaran Jalan Al Fathu, Exit Tol Soroja, Jalak Harupat dan Exit Tol Kutawaringin," jelas ," Kapolresta Bandung, Sabtu, (25/3/2023).

Patroli yang dilakukan juga untuk mengantisipasi masyarakat yang akan melaksanakan sahur on the road selama Ramadan.

"Intinya kami ingin Kabupaten Bandung ini tidak ada balap liar, karena kegiatan tersebut dapat mencelakakan diri sendiri maupun orang lain," tandasnya.

Selain melakukan patroli, petugas sekaligus membagikan makanan untuk sahur kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa.(*)

Tombol Google News

Tags:

POLRESTA BANDUNG KAPOLRESTA BANDUNG balap liar balapan liar sahur puasa Ramadan