Rahmad Darmawan Minta Anak Asuhnya Siapkan Mental

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

7 Juli 2023 03:52 7 Jul 2023 03:52

Thumbnail Rahmad Darmawan Minta Anak Asuhnya Siapkan Mental Watermark Ketik
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan waspadai permainan cepat Persebaya, Jumat (7/7/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Persebaya, Pelatih Barito Putera Rahmmad Darmawan meminta anak asuhnya mempersiapkan mental. Bermain di Gelora Bung Tomo (GBT) dengan dukungan 50 ribu penonton membuat dirinya tidak ingin anak asuhnya ciut mentalnya.

"Kita tahu Bonek maupun Bonita ini akan menyayi dan mendukung tim Persebaya, jadi saya minta anak-anak untuk mempersiapkan mentalnya," ungkap Rahmad Darmawan, Jumat (7/7/2023).

Pria yang akrab disapa RD tidak ingin anak asuhnya anggap remeh pemain Persebaya. Dengan permainan cepat, dan positioning ball membuat Rahmad harus mewaspadai permainan Persebaya.

"Kita lihat dipertandingan pertama dan beberapa uji coba, permainan Persebaya cukup konsisten. Jadi kita harus mewaspadai permainan dari semua pemain," bebernya.

Sedangkan, pemain Barito Putera Bayu Pradana mengaku tidak sabar saat menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT). Dengan dukungan suporter yang banyak membuat pemain akan bisa fokus. "Bermain di Stadion besar seperti ini menjadi salah satu impian semua pemain sepakbola, jadi kami tidak sabar untuk menghadapi Persebaya besok," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Barito Putera Liga 1 sepakbola Indonesia GBT persebaya