Raih Hasil Imbang Kontra PSS Sleman, Uston Nawawi Merasa Puas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

26 Agustus 2023 14:08 26 Agt 2023 14:08

Thumbnail Raih Hasil Imbang Kontra PSS Sleman, Uston Nawawi Merasa Puas Watermark Ketik
Bruno Moureira berulang kali harus dilanggar pemain PSS Sleman, Sabtu (26/8/2023). (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8/2023). Hasil itu membuat kedua tim harus berbagi angka.

Sama-sama mengincar kemenangan, Persebaya dan PSS Sleman bermain terbuka sejak peluit tanda kick off dibunyikan. Jual beli serangan tersaji di hadapan ribuan pendukung tuan rumah.

Jalannya laga tidak banyak berubah pada babak kedua, bahkan permainan cenderung lebih agresif dan semakin menekan. Beberapa kali pemain kedua tim terlibat duel-duel keras di lapangan.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tercipta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sehingga, pertandingan harus berakhir dengan skor kacamata.

Usai laga, pelatih interim Persebaya, Uston Nawawi mengaku puas dengan hasil imbang kontra PSS Sleman. Meski gagal menang, ia tetap menyebut sebagai hasil terbaik.

"Hasil ini mungkin yang terbaik dan semua pemain sudah berjuang dengan keras untuk mematahkan tren positif lawan," beber Uston.

Menurut Uston, perjuangan anak asuhnya sudah maksimal dengan menampilkan permainan ngotot. "Kiper kami juga bermain cukup bagus dengan melakukan clean sheet yang cukup baik," ucapnya.

Sementara, bek Persebaya Kadek Raditya mengaku telah berjuang maksimal melawan PSS Sleman. Meski belum bisa menang, pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Mereka semua berjuang mati-matian untuk memperoleh hasil terbaik, jadi saya memberikan apresiasi ini ke semua pemain," bebernya.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Sepakbola Surabaya Liga Indonesia Bonek Bonita