Ratusan Simpatisan Padati Lapangan Olahraga Widodaren Ikuti Senam Bersama Cabup Pemalang Masboy

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2024 10:36 21 Okt 2024 10:36

Thumbnail Ratusan Simpatisan Padati Lapangan Olahraga Widodaren Ikuti Senam Bersama Cabup Pemalang Masboy Watermark Ketik
Ratusan Masyarakat Ikuti Senam Massal Bersama Masboy, Minggu, 20 Oktober 2024 (Foto: Slamet/Ketik.co.id)

KETIK, PEMALANG – Ratusan masyarakat padati lapangan olahraga Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2024).

Mereka sangat antusias untuk mengikuti senam massal bersama Masboy yang diprakarsai relawan Surya Manggala.

Senam massal itu dilaksanakan dalam rangka upaya menjalin silaturahim dan memperkuat hubungan kedekatan antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara bersama masyarakat.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Pemalang Nomor urut 02, Muhammad Bobby Dewantara, mengingatkan peserta dan relawan untuk selalu bersikap santun dalam mengajak masyarakat memenangkan Masboy.

Foto Siti Amsiyah Penerima Hadiah Door Prize Sepeda Gunung (Foto: Slamet/ketik.co.id)Siti Amsiyah Penerima Hadiah Door Prize Sepeda Gunung (Foto: Slamet/ketik.co.id)

“Jangan sampai pendukung kami tidak santun atau arogan. Sampaikan ajakan kepada masyarakat dengan cara yang sopan dan santun untuk memilih pasangan Mas Boy, karena hasil kerja kami sudah terbukti,” pesan Bobby.

Kegiatan senam massal gratis ini juga menyediakan berbagai hadiah door prize seperti sepeda gunung, kulkas, kompor gas, dan kipas angin

Siti Amsiyah (40 tahun) salah satu peserta senam massal asal Desa Widodaren mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. Selain sehat, gratis juga mendapat hadiah.

"Ini gratis tidak dipungut biaya. Senang sekali, ngga menyangka dapat sepeda," ungkap Siti pekerja buruh pabrik.

"Semoga 02 menang di Pilkada nanti. Jika nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tetap amanah jangan sampai melupakan janji politiknya," harapnya.

Dilokasi yang sama, Ivan selaku koordinator relawan Surya Manggala untuk Masboy mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan yang sudah mendukung dan mensupport acara senam massal.

"Terima kasih kepada semua relawan MasBoy atas dukungan yang memungkinkan acara ini berjalan lancar. Mohon maaf Bapak Mansur tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Jakarta," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Senam Massal MasBoy Surya Manggala pemalang #Calon Bupati Jawa Tengah