Real Skin Finish Make up ala Instaperfect X Flowers Community

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

6 Mei 2023 05:54 6 Mei 2023 05:54

Thumbnail Real Skin Finish Make up ala Instaperfect X  Flowers Community Watermark Ketik
Promotor Instaperfect Surabaya bersama anggota Flowers Community dalam acara Halal Bi Halal (Sumber: Instaperfect Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik di depan banyak orang, make up merupakan salah satu penunjang penampilan dan tak boleh terlewatkan bagi kaum wanita. 

Gaya dan prefensi setiap wanita berbeda-beda.  Ada yang lebih suka make up bold dan ada yang lebih suka make up dengan hasil yang natural. 

 Flowers Community berkolaborasi dengan Instaperfect Surabaya (@crystallure.instaperfect_surabaya) mengadakan Halal bihalal yang diadakan di One Icon Residence Tunjungan Plaza, Kamis (5/5/2023)

Di dalam rangkain acara tersebut,  Instaperfect Surabaya memberikan tips dan tutorial make up Real Skin Finish yang natural dan simpel.

“Pertama yang harus dilakukan sebelum bermake up adalah skinpreparation yang mana tahap awal ini adalah tahap penting yang harus dilakukan untuk menghasilkan kulit yang lembab dan siap untuk di make up," ujar Himas selaku Promotor Instaperfect Surabaya.

Selanjutnya, kata Himas, masuk ke tahap penggunaan primer untuk hasil lebih flawless dan makeup lebih tahan lama. Setelah itu, aplikasikan Instaperfect Skin Focus Cover Foundation yang sudah memiliki kandungan SPF 40PA+++ dilakukan dengan di tap-tap dan diratakan ke seluruh wajah.

"Baru setelah itu bisa menggunakan Instaperfect City Blush Blusher Chick atau Blush On yang praktis karena sudah terdapat spons yang bisa di aplikasikan untuk meratakan di area tulang pipi," jelasnya.

Menurut Himas untuk mengunci complexion gunakan Instaperfect Quickmatte Loose Powder yang memiliki butiran halus dan lembut sehingga memberikan effect bluring padah kulit wajah.

"Tidak lupa untuk mengaplikasikan Instaperfect Matte Fit Powder Foundation untuk hasil makeup Real Skin Finish Coverage," katanya.

Ditambah lagi dengan sharing session terkait make up yang di-support oleh Instaperfect ini membantu Ibu-ibu Flowers Community lebih tahu tentang step by step make up real skin finish yang membuat mereka menjadi lebih percaya diri.(*)

Tombol Google News

Tags:

Instaperfect Instaperfect Surabaya Flowers Community One Icon Residence Surabaya Makeup Real Skin Finish