Instaperfect Terus Menebar Kebaikan dengan Support Kajian IIBF Queens

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

27 Juli 2023 07:50 27 Jul 2023 07:50

Thumbnail Instaperfect Terus Menebar Kebaikan dengan Support Kajian IIBF Queens Watermark Ketik
Kajian IIBF Queens bersama Instaperfect (Foto: Dok. Instaperfect)

KETIK, MALANG – Brand kosmetik Instaperfect terus menebar kebaikan. Salah satunya dengan menyokong berbagai event positif, terutama yang berkaitan dengan perempuan dan muslimah.

Baru-baru ini, Instaperfect mensponsori kajian yang digelar oleh Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Queens. Acara berlangsung di Mojok Kopi, Plaza Begawan Malang pada Sabtu (15/7/2023) lalu.

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi Instaperfect dengan IIBF Queens ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Kajian mengangkat tema ”Peran Perempuan dalam IIBF”.

Ada dua pemateri yang dihadirkan dalam kajian tersebut. Yakni Ketua Queens Jawa Timur, Silviana Puspitarini dan Divisi Kaderisasi DPP IIBF, Darmawati Sudirman.

Dalam acara kajian, Instaperfect menyiapkan goodie bag sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang aktif berdiskusi. Promo menarik juga disiapkan, seperti pemberian diskon hingga 30 persen.

Promotor Instaperfect, Annisa berharap kolaborasi yang dilakukan dengan IIBF Queens tidak hanya berhenti pada acara kajian, tetapi terus berlanjut dengan kegiatan positif lainnya.

”Semoga ke depannya Instaperfect bisa terus berkolaborasi dengan IIBF Queens untuk menebar kebaikan,” harap Annisa.(*)

Tombol Google News

Tags:

Instaperfect IIBF Queens Kajian