IDI Surabaya Gelar Halalbihalal Bersama Istri

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

1 Juni 2023 20:31 1 Jun 2023 20:31

Thumbnail IDI Surabaya  Gelar Halalbihalal Bersama Istri Watermark Ketik
Kebersamaan anggota IDI dan IIDI di momen halalbihalal. (Foto: Dok. Instaperfect)

KETIK, SURABAYA – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) se-Surabaya menyelenggarakan Halalbihalal di Ballroom Grandcity Mall Surabaya pada Minggu, (28/5/2023). Hadir sebagai pendukung acara Brand kosmetik asal PT. Paragon Technology and Innovation yakni Instaperfect dan Crystallure.

Pada acara ini hadir beberapa speaker terkemuka seperti Prof. Dr. dr. Abdul Hafid Bajamal, Sp.BS(K) selaku guru besar FK Unair dan  Prof. Dr. dr. Budi Santoso, Sp.O.G., Subsp. FER. selaku Dekan FK Unair dan ketua AIPKI.

Para tamu tampak saling bermaaf-maafan dan beramah tamah satu sama lain. Terlihat suasana kekeluargaan yang harmonis tercipta di momen halalbihalal kali ini.

Tidak hanya sekedar beramah-tamah di acara ini juga terdapat berbagai acara hiburan seperti penampilan band musik dan pengundian door prize. 

Salah satu pemenang door prize Dr. Niken  mengungkapkan bahwa ia sudah pengguna lama produk Intsaperfect. “Aku suka pakai Instaperfect, hasil make up nya bisa flawless gitu. Mau deh kapan-kapan dimake up in sama mbak-mbak Instaperfect” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini Instaperfect juga menggelar bazar dengan berbagai promo menarik, salah satunya diskon 30 persen untuk produk Instaperfect dan Crystallure.(*)

Tombol Google News

Tags:

IDI IIDI Halal bi halal Instaperfect Crystallure