Resmi Dilantik, TP-PKK Halmahera Selatan Masuki Babak Baru

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

21 Februari 2024 05:23 21 Feb 2024 05:23

Thumbnail Resmi Dilantik, TP-PKK Halmahera Selatan Masuki Babak Baru Watermark Ketik
Ketua TP-PKK Halmahera Selatan Rifa’at Al-Sa’adah (Foto Alif/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Halmahera Selatan, Rifa’at Al Sa’adah Bassam, resmi melantik pengurus TP-PKK Kabupaten Halsel sisa masa bakti tahun 2021-2024, Rabu (21/2/2023).

Pelantikan yang dipusatkan di ruang aula kantor Bupati Halsel dihadiri langsung Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, unsur Forkompimda, staf ahli dan asisten bupati, pimpinan OPD, Ketua TP-PKK serta pengurus TP-PKK di lingkup Pemkab Halsel.

Foto Penandatnganan (Foto Alif/Ketik.co.id)Penandatanganan berkas pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten pengurus TP-PKK Kabupaten Halsel (Foto Alif/Ketik.co.id)

Ketua TP-PKK Rifa'at Al Sa’adah Bassam saat membacakan sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus TP-PPK yang telah bersusah payah menjalankan roda organisasi TP-PKK yang hingga saat ini menjadi garda terdepan dalam menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pelantikan hari ini, kita telah memasuki babak baru untuk menjalankan organisasi ini ke depan lebih baik,”ujarnya.

Istri Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba ini menyatakan, Bupati sebagai ketua pembina TP-PKK merupakan inspirasi bagi semua pengurus, untuk itu kolaborasi membangun daerah ini harus tetap dikedepankan.

Foto TP-PKK Halmahera Selatan Usai di Lantik. (Foto Alif /Ketik.co.id )TP-PKK Halmahera Selatan usai dilantik. (Foto Alif /Ketik.co.id )

“Saya berharap ada energi baru dalam melaksanakan program program unggulan dan program prioritas TP PKK,”katanya.

Rifa’at menambahkan, dalam menghadapi dinamikan dan perkembangan jaman, maka sinergitas harus lebih diperkuat untuk menghadapi tantang global ke depan.

“Untuk mencapai tujuan organisasi, maka kita harus fokus pada 10 program PKK yang telah ditetapkan. Kita akan bersama sama untuk melaksanakn 10 program PKK agar dapaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di halsel,” pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

pelantikan TP PKK halmahera selatan Rifa’at Al Sa’adah Bassam Kasuba Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba