Restoran Pesta Keboen Semarang, Nuansa Nostalgianya Bawa Pengunjung ke Masa Lalu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

5 Oktober 2024 13:11 5 Okt 2024 13:11

Thumbnail Restoran Pesta Keboen Semarang, Nuansa Nostalgianya Bawa Pengunjung ke Masa Lalu Watermark Ketik
Nuansa ruangan yang penuh ornamen klasik di Restoran Pesta Keboen. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SEMARANG – Jika anda berkunjung ke Kota Semarang, tidak ada salahnya mampir ke Restoran Pesta Keboen yang terletak di jalan Veteran No.29, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Restoran Pesta Keboen memiliki konsep unik yang memadukan unsur budaya Eropa dan Jawa yang sangat terasa.

Hal tersebut dapat dilihat dari desain arsitektur bangunan yang memiliki gaya eropa. Pengunjung akan langsung disambut oleh arsitektur bangunan tua yang khas.

Selain itu anda juga disuguhkan berbagai ornamen antik yang ada di setiap sudut ruangan. Saat masuk anda disambut alunan musik jawa yang dinyanyikan langsung pemusik sembari memainkan alat kecapi.

Tidak lupa, para pelayan dan pegawai siap melayani tamu dengan mengenakan busana khas jawa. Itu membawa kita seakan kembali ke masa lalu.

Suasana di Restoran Pesta Keboen ini akan membuat para tamu semakin betah dan serasa berada di rumah sendiri.

Foto Salah satu stand di Restoran Pesta Keboen yang menjual jajanan tradisional. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu stand di Restoran Pesta Keboen yang menjual jajanan tradisional. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Untuk makanan, Restoran Pesta Keboen menyediakan beragam hidangan nusantara hingga barat. Uniknya hidangan di restoran ini disajikan dalam porsi yang besar sehingga bisa disantap bersama oleh anggota keluarga.

Belum lagi Restoran Pesta Keboen juga menyediakan beragam minuman tradisional maupun modern yang akan menghilangkan dahaga anda di tengah suhu Kota Semarang yang cukup panas.

Selain menyediakan aneka makanan dan minuman, Restoran Pesta Keboen juga menjual berbagai macam jajanan tradisional yang saat ini cukup sulit untuk ditemui.

Jajanan ini akan membawa anda bernostalgia ke masa kecil dan memberikan pengalaman yang berbeda para tamu.

Restoran Pesta Keboen bukan sekadar tempat makan untuk keluarga. Tetapi juga destinasi wisata kuliner yang memberikan pengalaman unik dan berbeda dibandingkan tempat makan lain di Kota Semarang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wisata Kuliner Restoran Pesta Keboen Semarang klasik Jajanan Tradisional Nostalgia