Ribuan Pengguna Jalan di Surabaya Dapat Nasi Kotak dan Kaus Prabowo-Gibran Gratis, Ketua TKD Jatim: Kita Rutinkan!

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

9 Desember 2023 10:58 9 Des 2023 10:58

Thumbnail Ribuan Pengguna Jalan di Surabaya Dapat Nasi Kotak dan Kaus Prabowo-Gibran Gratis, Ketua TKD Jatim: Kita Rutinkan! Watermark Ketik
Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno (kanan) membagikan nasi kota dan kaus Prabowo-Gibran gratis kepada tukang becak di depan posko, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur membagikan ribuan nasi kotak dan kaus gratis untuk masyarakat.

Aksi sosial ini sesuai dengan program kampanye nasional yang diusung Prabowo-Gibran yakni membagikan makan siang dan susu gratis untuk masyarakat.

"Ini adalah kegiatan sosial yang kami jalankan rutin di berbagai titik. Hari ini di Surabaya, termasuk di depan Posko TKD Jatim di Jalan Diponegoro No 9 Surabaya," kata Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno, Sabtu (9/12/2023).

Foto Bus lokal berhenti dan antusias menerima nasi kotak gratis serta kaus Prabowo-Gibran. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Bus lokal berhenti dan antusias menerima nasi kotak gratis serta kaus Prabowo-Gibran. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Ia menyampaikan bahwa hari ini ada sekitar 1.200 nasi kotak dan kaus bergambar paslon Prabowo-Gibran yang dibagikan. Sasarannya adalah pengguna jalan, para pekerja lepas harian, tukang becak, driver ojek online, sopir angkot, dan pengguna jalan lainnya.

"Ini waktunya sangat pas karena waktunya orang-orang istirahat dan ada sebagian yang pulang kerja," tuturnya.

Foto Supir angkot dan penumpangnya juga menerima nasi kotak dan kaus gratis. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Supir angkot dan penumpangnya juga menerima nasi kotak dan kaus gratis. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Boedi menyebut antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ia berharap pembagian nasi kota gratis ini memberikan manfaat bagi masyarakat terutama peningkatan gizi.

"Luar biasa antusiasme masyarakat. Ke depan kita rutinkan bersama TKD Kab/Kota Se-Jawa Timur," ucapnya. 

Nasi kotak gratis ini dilengkapi dengan lauk beragam. Mulai ayam goreng, ayam krispi, sayur, mie, tahu tempe dan telur.

Foto Pengendara motor menunjukkan salam dua jari sebagai wujud dukungan kepada Prabowo-Gibran. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Pengendara motor menunjukkan salam dua jari sebagai wujud dukungan kepada Prabowo-Gibran. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Sebagai informasi, Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024-2029 nomor urut 2 akan menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Rakerda TKD Jatim di Surabaya pada Minggu, 10 Desember 2023.

Prabowo akan menyapa dan membakar semangat para pengurus TKD Jatim, relawan serta Caleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju agar memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

TKD Jatim Prabowo-gibran Posko TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno pilpres2024 pemilu2024