Sambut Ramadan, Four Points Surabaya Gelar Safari Rasa Nusantara

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moch Khaesar

8 Maret 2023 07:00 8 Mar 2023 07:00

Thumbnail Sambut Ramadan, Four Points Surabaya Gelar Safari Rasa Nusantara Watermark Ketik
Para tamu terlihat mencicipi menu yang disajikan oleh Four Points Surabaya.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, segenap umat islam pun bersuka cita menyambut datangnya bulan penuh berkah ini. Salah satu moment yang paling ditunggu saat bulan ramadan adalah moment berbuka puasa.

Moment berbuka puasa seringkali dijadikan sebagai ajang untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara teman, keluarga dan juga kolega.

Berangkat dari hal tersebut Four Points Surabaya mengajak para tamu untuk menikmati kuliner lintas nusantara, menemukan cita rasa masakan Indonesia yang unik dan dinanti dengan program berbuka puasa di Safari Rasa Nusantara.

Foto Berbagai menu yang disajikan dalam program Safari Rasa Nusantara.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Berbagai menu yang disajikan dalam program Safari Rasa Nusantara.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Novi Irawan selaku Marketing Communications Manager Four Points Surabaya menjelaskan, Melalui program Safari Rasa Nusantara ini para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan menarik khas nusantara. Seperti Gulai Ayam, Ketan Bintul, Sate Maranggi, hingga berbagai hidangan Sup dari berbagai daerah di Indonesia, serta masih banyak lagi hingga makanan penutup siap dinikmati oleh para tamu. 

" jadi pada program Safari Rasa Nusantara ini kami selain menyajikan masakan timur tengah kami juga menyajikan aneka masakan khas nusantara yang bisa dibilang keberadaannya sudah mulai jarang ditemui. Seperti Ketan Bintul yang merupakan jajanan khas Banten yang cukup jarang di temui di Surabaya" ungkap Novi.

Safari Rasa Nusantara akan berlangsung mulai 22 Maret hingga 21 April 2023. Tamu dapat menikmati menu buka puasa mulai pukul 17.00 hingga 22.00 setiap hari di Lime Restaurant. Dengan harga Rp 298.000 nett per orang, selain itu tamu juga bisa memanfaatkan promo spesial beli 7 dapat 10 pax untuk berbuka bersama teman dan kerabat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Ramadan Four Points Surabaya gaya hidup Safari Rasa Nusantara Surabaya Tradisional