Sekjen PKB Ajukan Nama Khofifah-Najwa Sihab-Veronica Tan untuk Ketua Timnas Pemenangan AMIN

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

17 September 2023 07:10 17 Sep 2023 07:10

Thumbnail Sekjen PKB Ajukan Nama Khofifah-Najwa Sihab-Veronica Tan untuk Ketua Timnas Pemenangan AMIN Watermark Ketik
Pasangan Capres dan Cawapres Anies dan Cak Imin saat deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasdem dalam Koalisi Perubahan mengusung Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

PKB mengusulkan kapten tim pemenangan Amin adalah tokoh top perempuan. Sekjen PKB Hasanudin Wahid mengungkapkan Ia sudah mengajukan nama sejumlah tokoh perempuan. 

"Tapi saya belum tahu yang bersangkutan mau tidak. Saya lebih suka tokoh perempuan nasional, bisa Khofifah Indar Parawansa, bisa Najwa Shihab. Itu usulan pribadi saja," kata Cak Udin, sapaan akrabnya, dikutip dari Detik. 

Jajaran Timnas AMIN akan diisi sosok yang punya kriteria bak ‘Avengers’ yakni sekumpulan orang berintegritas, kompetensi mirip untuk satu tujuan. 

"Tapi siapapun yang punya average secara nasional dan mampu memenangkan AMIN dan mau jadi Avengers bukan sekadar superhero, itu yang kita pilih," jelasnya. 

Bahkan ia menyebut tidak menutup kemungkinan Veronica Tan (mantan istri Ahok) masuk menjadi personel timnas pemenangan AMIN. Hasaunudin menambahkan saat ini daftar nama yang akan mengisi line up timnas pemenangan AMIN sudah ada, tinggal tahapan finalisasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

pkb Nasdem Timnas AMIN Anies Baswedan cak imin Muhaimin Iskandar Khofifah Indar Parawansa Najwa Sihab Veronica Tan Avengers