Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup Zona 3 Obi Kembali Digelar Besok

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

15 November 2023 16:00 15 Nov 2023 16:00

Thumbnail Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup Zona 3 Obi Kembali Digelar Besok Watermark Ketik
Lapangan Desa Sambiki Tempat di selenggarakan Turnamen Bupati Cup II Halsel 2023. (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Setelah sebelumnya di tunda akibat meninggalnya Bupati Usman Sidik, Turnamen Bupati Cup II 2023 zona 3 Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara kembali di gelar Kamis 16 November 2023.

Digulirkannya kembali turnamen tersebut dengan dilakukan di 7 zona secara menyeluruh. Sebagai bentuk penghormatan, bakal di langsungkan acara pembacaan doa untuk mendiang Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik yang meninggal usai melakoni partai eksebisi pembukaan Bupati Cup pada 5 November 2023 pekan lalu.

Foto Koordinator Turnamen Bupati Cup II Halmahera Selatan 2023 Rustam Hasib saat mengecek jala gawang pertandingan di Desa Sambiki (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)Koordinator Turnamen Bupati Cup II Halmahera Selatan 2023 Rustam Hasib saat mengecek jala gawang pertandingan di Desa Sambiki (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

Koordinator zona Obi Rustam Hasib kepada wartawan media online Ketik.co.id mengatakan, pembacaan doa pada laga lanjutan Bupati Cup II merupakan bentuk penghargaan dan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik yang nantinya di pimpin langsung oleh Camat Kecamatan Obi.

"Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang H. Usman Sidik. Besok, seluruh pemain dan panitia akan mengenakan pita hitam di lengan dan mengheningkan cipta bersama mendoakan mendiang almarhum Usman Sidik. Pak Camat Obi yang nanti memimpin doa" ucap Utam sapaan Rustam Hasib pada Rabu, (15/11/2023)

Utam menambahkan, untuk lanjutan pertandingan zona Obi, bakal bertemu tim tuan rumah desa Sambiki versus desa Waringi pada babak kedua, dan dua tim lainnya dari desa tetangga.

"Untuk besok, tim tuan rumah Desa Sambiki bertemu desa Waringi di babak kedua. Semntara di babak pertama, tim desa Madopolo Timur akan di tantang tim desa Akegula" pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Cup Halsel 2023 Zona Obi halmahera selatan Almarhum Usman Sidik Rustam Hasib