Shanaya Resort Malang Jadi Tempat Nobar Resmi Piala Dunia 2022

Editor: M. Rifat

18 November 2022 15:53 18 Nov 2022 15:53

Thumbnail Shanaya Resort Malang Jadi Tempat Nobar Resmi Piala Dunia 2022 Watermark Ketik
Suasana nonton bareng di Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang. (Foto: Dok. Shanaya Resort)

KETIK, MALANG – Inilah yang ditunggu tunggu, pesta sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung pada 20 November-18 Desember 2022. Untuk itu, Shanaya Resort Malang telah mendaftarkan Anusapati Restaurant sebagai tempat nonton bareng resmi FIFA World Cup Qatar 2022 kepada EMTEK Group-IEG selau pemilik hak siar FIFA World Cup Qatar 2022.

Nonton bareng resmi Piala Dunia 2022 Qatar di Anusapati Restaurant yang berlokasi di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang ini dijamin bakal memberikan euforia yang semarak. Anusapati Restaurant akan diubah menjadi surganya sepak bola.

Para pengunjung dapat menonton pemain favoritnya beraksi sambil menikmati hidangan dan minuman khas mulai dari harga Rp 88.000 per porsi di setiap pertandingan. Selain itu, Shanaya Resort Malang juga menawarkan berbagai permainan dan aktivitas menarik yang akan membawa para tamu pada kesemarakan piala dunia 2022.

Anusapati Restaurant menghadirkan nonton bersama di layar lebar. Tidak hanya sekedar menonton bersama layar siaran langsung dengan tampilan yang sangat keren, pengunjung juga mendapat banyak pilihan menu yang menemani mereka menonton pertandingan tim kesayangan.

Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang menghadirkan promosi menarik dan spesial menu. Itu seperti cheese bite, popcorn chicken, big uncle burgers, truffle fries, pepperoni pizza, club sandwich nachos, dan masih banyak lagi.

Beberapa menu spesial ini merupakan kreasi dan inovasi dari Executive Chef yang akan memanjakan pecinta kuliner sembari menonton pertandingan Piala Dunia tahun ini. Menu-menu ini memang dihadirkan spesial untuk menemani para tamu dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

“Akhirnya kurang lebih hampir 4 tahun yang cukup panjang, Piala Dunia sudah di depan kita, kami sangat bangga menjadi bagian dari kejuaraan sepak bola yang paling ditunggu tahun ini. Shanaya Resort akan menawarkan kepada penggemar sepak bola piala dunia selama sebulan penuh dan pastinya banyak promosi makanan dan minuman selama pertandingan. Nikmati diskon tambahan hingga 15% untuk makanan dan minuman saat menggunakan keanggotaan atau member ASR,” ucap Rendy Christian, General Manager Shanaya Resort Malang dalam rilis resmi.

Perbedaan waktu antara Doha dan Malang sendiri adalah 4 jam. Jadi, pertandingan umumnya akan dimainkan pada pukul 14.00 , 17.00, 20.00, dan 23.00 WIB. Jadi, tidak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong yang nyaman untuk menonton pertandingan Piala Dunia. Ayo datang ke Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang. Informasi lebih lanjut dan reservasi hubungi 081-110-356-5757 atau reservation_shanayaresort_malang@tauzia.com.(*)

Tombol Google News

Tags:

Piala dunia qatar