Simak Tips Mudik dari Kapolres Bangkalan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

8 April 2024 11:18 8 Apr 2024 11:18

Thumbnail Simak Tips Mudik dari Kapolres Bangkalan Watermark Ketik
AkBP Febry Isman Jaya Kapolres Bangkalan. Senin 08/04/2024.(Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., mengajak para pemudik untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mempersiapkan kondisi fisik serta kendaraan agar mudik berjalan lancar dan aman.

Kapolres menekankan pentingnya menjaga kesehatan diri untuk memastikan perjalanan yang nyaman. 

"Kami mengimbau masyarakat untuk serius mempersiapkan kondisi fisik dan kendaraan. Jika merasa lelah atau mengantuk, kami sarankan untuk beristirahat di tempat aman, seperti pos pelayanan yang telah kami siapkan," ujar AKBP Febri, Senin. 08/04/2024.

Lebih lanjut, AKBP Febri menegaskan bahwa Pos Pelayanan di Tanah Merah Bangkalan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk pijat gratis, area bermain anak, Playstation, wifi gratis, minuman gratis, pojok baca, dan ruang istirahat yang nyaman.

Beliau juga menyampaikan bahwa telah disiapkan posko penitipan barang berharga di setiap kantor polisi. 

"Bagi pemudik, terutama warga Bangkalan yang merasa khawatir akan keamanan rumahnya selama mudik, dapat melapor ke RT/RW setempat. Barang berharga dapat dititipkan di Polsek atau Polres Bangkalan," imbuhnya.

Dengan mengikuti aturan lalu lintas dan tips mudik yang aman, diharapkan pemudik dapat tiba di tujuan dengan selamat dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta dalam suasana penuh kebahagiaan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tips mudik aman Kapolres Bangkalan hari raya idul fitri AKBP Febri Isman Jaya