Striker Persebaya Paulo Victor Dipastikan Absen Lawan PSS Sleman

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

23 Agustus 2023 15:07 23 Agt 2023 15:07

Thumbnail Striker Persebaya Paulo Victor Dipastikan Absen Lawan PSS Sleman Watermark Ketik
Paulo Victor masih mengalami cedera jadi belum bisa membela Persebaya melawan PSS Sleman, Rabu (23/8/2023). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Striker Paulo Victor masih harus menepi dan dipastikan tidak bisa membela Persebaya kala menghadapi PSS Sleman Sabtu (26/8/2023) di Stadion Maguwoharjo. Paulo Victor mengalami cidera strain grade satu sehingga harus menepi selama sepekan untuk pemulihan.

Meskipun mengalami cidera, pemain berkebangsaan Brasil itu tetap hadir dalam pemanasan yang dilakukan Persebaya. Namun saat sesi latihan dirinya harus kembali ditangani oleh tim dokter.

"Tidak parah kok, cuma memang butuh waktu untuk recovery. Saya sudah menyarankan kepada tim pelatih untuk Victor mengikuti program pemulihan terlebih dahulu," ungkap dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi, Rabu (23/8/2023).

Sementara itu, Pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi mengaku tidak ingin memaksakan kondisi pemainnya yang tengah cedera. "Biar pemulihan dahulu sama tim dokter karena pertandingan lainnya juga masih panjang," bebernya.

Uston mengaku masih terus memantau kondisi Paulo Victor yang terus berusaha bisa sembuh. "Saya lihat dia (Paulo Victor.red) terus melakukan program pemulihan dari tim dokter," ucapnya.

Saat disinggung apa akan dibawa ke Yogjakarta, Uston belum bisa memastikan. "Menunggu rekomendasi tim dokter, tapi yang terpenting kondisi Victor sembuh dulu," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Paulo Victor Pemain Persebaya Liga 1 Sepakbola Surabaya