Tiga Pemain Asing Persebaya Datangi Polsek Simokerto, Ada apa?

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

6 November 2023 03:01 6 Nov 2023 03:01

Thumbnail Tiga Pemain Asing Persebaya Datangi Polsek Simokerto, Ada apa? Watermark Ketik
Kapolsek Simokerto Kompol M Irfan bersama tiga pemain Asing Persebaya berpose dengan Rahul Bonek yang alami disabilitas, Minggu (5/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tiga pemain Asing Persebaya Bruno Moureira, Song Ui Young dan Dusan Stevanovic terlihat mendatangi Polsek Simokerto.

Kedatangan penggawa Green Force ke Polsek Simokerto bukan karena terlibat perkara hukum, melainkam untuk memenuhi permintaan dari seorang Bonek yang berasal dari Tambak Laban Surabaya yang bernama Rahul.

"Rahul merupakan Bonek yang mengalami disabilitas mengidolakan ketiga pemain asing Persebaya. Jadi kami Polsek Simokerto memfasilitasi pertemuannya," jelas Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, Minggu (5/11/2023).

Pertemuan ketiga pemain asing Persebaya dengan fans beratnya, Rahul di ruangan Kapolsek Simokerto berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keakraban.

Rahul terlihat sangat senang sekali impiannya bisa diwujudkan berkat bantuan dari Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan bersama komunitas Bonek Disabilitas.

Kapolsek Simokerto juga turut terharu dan bahagia melihat seorang Rahul, Bonek yang menyandang disabilitas sangat gembira sekali dan bersemangat saat bertemu dengan pemain sepak bola idolanya.

"Melalui langkah kecil ini kita hanya bisa memberikan kebahagiaan kepada fans berat dari ketiga pemain ini," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Polsek Simokerto Pemain Asing Bruno Moureira Song Ui-Young Dusan Dusan Stevanovic