Tim Pemenangan RUBI di Distrik Meos Mansar Terbentuk, Arek Mambrasar: Secara Matematika Politik RUBI Menang Telak

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: M. Rifat

2 Oktober 2024 11:11 2 Okt 2024 11:11

Thumbnail Tim Pemenangan RUBI di Distrik Meos Mansar Terbentuk, Arek Mambrasar: Secara Matematika Politik RUBI Menang Telak Watermark Ketik
Prosesi pembentukan tim pemenangan pasangan calon Bupati Raja Ampat Ria Umlati dan Benoni Saleo di Kampung Sawandarek,Distrik Meos Mansar, 1 Oktober 2024. (Foto: Abi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Setelah menyasar beberapa Kampung (Desa) di Distrik (Kecamatan) Waigeo Selatan, Tim pemenangan pasangan calon Bupati Raja Ampat Ria Umlati dan Benoni Saleo menyisir Distrik Meos Mansar dalam rangka pembentukan tim pemenangan di 9 (sembilan) Kampung.

Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Raja Ampat, Arek Mambrasar di hadapan para tim pemenangan Kampung Sawandarek, Distrik Meos Mansar menegaskan bahwa pasangan RUBI secara matematika politik dipastikan menang telak dalam Pemilukada Raja Ampat kali ini.

"Secara matematika Politik, Pasangan RUBI telah menang telak dalam Pilkada Raja Ampat kali ini. Untuk mewujudkan itu, tentunya didukung dengan kinerja tim yang terukur dan sistematis. Kami selaku Partai yang tergabung dalam koalisi Raja Ampat Bersatu berkomitmen dan optimis memenangkan pertarungan ini," tegas Mambrasar di Kampung Sawandarek, Rabu 2 Oktober 2024.

Kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Raja Ampat, Benoni Saleo menyatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Tim Kabupaten di Distrik Meos Mansar ini dalam rangka untuk menentukan tim pemenangan. Sebagai Calon Wakil Bupati, Saleo memberikan stimulasi kepada para tim yg telah terbentuk untuk tetap konsisten dalam melakukan kerja politik.

"Saya berharap agar tim yang telah terbentuk ini dapat konsisten dan tetap optimis dalam melakukan kerja-kerja politik. Ini langkah awal untuk pembentukan tim, nanti kami akan kembali lagi untuk lakukan pelantikan," tandas Benoni Saleo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Raja Ampat Tim Pemenangan RUBI Distrik Meos Mansar Arek Mambrasar pilkada Pilbup Raja Ampat