Trailer Expend4ables, Gambarkan Iko Uwais Sosok Penjahat

Jurnalis: Arief
Editor: Marno

10 Juni 2023 05:20 10 Jun 2023 05:20

Thumbnail Trailer Expend4ables, Gambarkan Iko Uwais Sosok Penjahat Watermark Ketik
Iko Uwais dan Jason Statham dalam syuting film Expenables 4. (Foto: Instagram @iko.uwais

KETIK, JAKARTA Aksi laga yang diperankan aktor Indonesia Iko Uwais segera hadir di layar lebar tahun ini. Aktor berdarah Betawi ini tampil dalam film sekuel Expendables 4 atau Expend4bles besutan Lionsgate.

Trailer film ini sudah nongol di channel YouTube Lionsgate, dengan durasi dua menit sebelas detik. Berdasrakan keterangan di YouTube menyebutkan film ini bakal tayang mulai 22 September 2023.

Dalam film ini Iko bakal beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Hollywood yang sudah malang melintang di layar lebar action movie.

Jika Anda penggemar film 2 Fast 2 Furious, tidak sulit mengenali Jason Statham. Namun kali ini Statham didapuk menjadi orang baik dan bakal berduel dengan Iko Uwais yang memerankan Suarto.

Terdapat pula aktor kawakan, Sylvester Stallone yang pernah membintangi film Rambo. Demikian juga dengan Dolph Lundgren, Curtis “50 Cent” Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Randy Couture, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy Garcia,

Sayangnya bintang kawakam lainnya, Arnold Schwarzenegger absen di film keempat ini. Mantan bintang Terminator dan Commando itu dilaporkan telah berakhir di sekual keempat ini.

Seri keempat ini masih menceritakan tentara bayaran yang sering menerima misi berbahaya. Nama The Expendables dicomot lantaran kemampuan para tentara bayaran ini yang luar biasa.

Dalam film ini Iko Uwais digambarkan sebagai sosok penjahat yang memperdagangkan senjata illegal, sekaligus menjadi pimpinan geng. Dalam film ini ia telah mencuri senjata yang akan digunakan untuk membuat kekacauan dunia.

Tombol Google News

Tags:

Iko Uwais Expendables 4 Expend4bles Hollywood film laga