Yuk! Intip Persiapan Festival di Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

11 Oktober 2023 10:20 11 Okt 2023 10:20

Thumbnail Yuk! Intip Persiapan Festival di Raja Ampat Watermark Ketik
Suasana persiapan di arena kegiatan Festival di Raja Ampat.(Foto: Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Jelang pembukaan kegiatan Festival Gemarikan, Festival Suling Tambur dan Festival Pesona Bahari, pemerintah daerah telah intens melakukan persiapan dengan mendirikan tenda, menyiapkan panggung dan menyiapkan saran pendukung lainnya.

Kegiatan yang rencananya akan dipusatkan di area Pantai WTC, Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat Daya akan digelar pada 12 hingga 14 Oktober 2023.

Foto Personil TNI-POLRI laksanakan gladi persiapan pembukaan kegiatan Festival di Raja Ampat. (Foto: Abhie/Ketik.co.id)Personil TNI-POLRI laksanakan gladi persiapan pembukaan kegiatan Festival di Raja Ampat. (Foto: Abhie/Ketik.co.id)

Terkait kesiapan, pemerintah daerah dan forkopimda serta unsur-unsur terkait lainnya di Raja Ampat telah melakukan rapat koordinasi untuk membahas terkait kesiapan penyelenggaraan kegiatan Festival di Raja Ampat.

Pantauan Ketik.co.id di area Pantai WTC, Rabu (11/10/2023), pemerintah daerah dibantu TNI-Polri menyiapkan tenda dan juga menyiapkan beberapa sarana pendukung lainnya demi berlangsung kegiatan tersebut secara efektif.(*)

Tombol Google News

Tags:

Festival Raja Ampat pariwisata Papua Barat Daya TNI-Polri