Bulan Ramadan, Swiss-Belinn Tunjungan Ajak 25 Anak Yatim Buka Bersama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

4 April 2024 10:07 4 Apr 2024 10:07

Thumbnail Bulan Ramadan, Swiss-Belinn Tunjungan Ajak 25 Anak Yatim Buka Bersama Watermark Ketik
Kemeriahan buka bersama anak yatim di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan. (Foto: Dok Swiss-Belinn Tunjungan)

KETIK, SURABAYA – Momen bulan suci Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi. Seperti yang dilakukan Swiss-Belinn Tunjungan yang pada kesempatan kali ini mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Rungkut, Surabaya. 

Pada kesempatan kali ini, terdapat 25 anak yatim yang berpartisipasi, ditemani oleh beberapa staf hotel. Acara yang berlangsung di Diamond Hall tersebut berjalan dengan meriah dan penuh kebahagiaan.

General Manager Swiss-Belinn Tunjungan, Yan Handiana menjelaskan jika acara ini merupakan agenda rutin yang selalu digelar setiap bulan Ramadan. Melalui kegiatan ini pihaknya ingin berbagi dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Kami sangat antusias untuk berbagi momen spesial nan fitri dengan anak-anak yatim dan pengurus panti asuhan melalui momen Buka Puasa," jelasnya.

Acara yang dikemas dalam bentuk mini games dan diakhiri dengan sentuhan tauziah dari ustad. Mini games ini berlangsung selama 30 menit, antusiasme anak-anak ini pun juga sangat tinggi.

Kebahagiaan merekapun semakin lengkap karena mendapatkan bingkisan dari Swiss-Belinn Tunjungan di akhir games untuk tiap anak. 

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, santunan dan bingkisan dari Swiss-Belinn Tunjungan diberikan pada tiap anak yatim dan bantuan sembako diserahkan kepada pengurus panti asuhan. 

Acara ini pun ditutup dengan berbuka puasa untuk menikmati hidangan buffet buka puasa yang telah dipersiapkan bersama staff Swiss-Belinn Tunjungan dan anak-anak yatim beserta segenap pengurus panti asuhan.

"Kedepannya kami berharap bisa melakukan kegiatan berbagi dengan lebih banyak anak Yatim Piatu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Swiss-Belinn Tunjungan bulan Ramadan Buka bersama Berbagi anak yatim