Final Semi Open Cup II Volley Ball Hessa Air Genting 2024, Berakhir Skor 3-2

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

9 Oktober 2024 19:45 9 Okt 2024 19:45

Thumbnail Final Semi Open Cup II Volley Ball Hessa Air Genting 2024, Berakhir Skor 3-2 Watermark Ketik
Tim Volley PSB Pulau Pule VS Tim Kasturi Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu. (Foto : M. Ilham)

KETIK, ASAHAN – Tournamen Semi Open Cup II Volley Ball memperebutkan Piala Taufik Zainal Abidin dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp, 14 juta, berlangusung di dusun III, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan yang dibuka pada 02 Oktober 2024 sudah sampai pada babak puncak final.

Volly Ball final pada malam hari ini, Selasa 08 Oktober 2024 mempertandingkan Tim Resek asal Kota Tanjungbalai VS Tim Fortune dari Desa Anjung Ganjang. Selanjutnya Tim Volley PSB Pulau Pule melawan Tim Kasturi Hessa Air Genting.

Pertandingan cukup sengit, walaupun turun hujan namun tidak mematahkan semangat para pemain dan ratusan penonton untuk tetap menyaksikan berlangsungnya pertandingan hingga selesai.

Hasil dari Turnamen Final Volly Ball Cup II pada malam hari ini berakhir dengan Skor 3-2, untuk kemenangan di raih Tim PSB Pule Pule Kecamatan Air Batu. Dan berikutnya di raih Tim Fortune asal Desa Anjung Ganjang Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian juara ke 2 di raih Tim Kasturi Hessa Air Genting, dan yang ke tiga diraih Tim Resek asal kota Tanjung Balai.

Penyerah Piala dan hadiah pada malam Final ini diserahkan oleh Kepala Desa Hessa Air Genting, Muhammad Basri bersama Tokoh Pemuda setempat Eka Wandi.

Eka Wandi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Taufik Zainal Abidin dan kepada Kepala Desa Air Genting yang telah mendukung dan mensuport penuh berlangsungnya pertandingan Volly Ball ini hingga selesai.

"Insyah Allah untuk di tahun depan 2025 mendatang, bapak Taufik Zainal Abidin akan kembali mengadakan turnamen ini untuk Volly Ball Cup III," ungkap Eka.

Tombol Google News

Tags:

Tournamen Semi Open Cup II Volley Ball Final Turnamen 8 Okteber 2024 4 Tim Peserta Kedes Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu #Kabupaten Asahan Piala Taufik Zainal Abidin Tokoh Pemuda Masyarakat Hadiah Total Uang Tunai Rp. 14 Juta