Gus Imin Tugasi Caleg dan Relawan Mendekat Ke Rakyat

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

10 Januari 2024 07:45 10 Jan 2024 07:45

Thumbnail Gus Imin Tugasi Caleg dan Relawan Mendekat Ke Rakyat Watermark Ketik
Cak Imin saat memberi sambutan di Konsolidasi Akbar di DBL. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menghadiri secara langsung konsolidasi akbar yang digelar di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Rabu, (10/1/2024).

Hadir juga Jusuf Kalla dan Hamdan Zoelva yang menjadi penguat Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin) di Jawa Timur.

Muhaimin menjabarkan bahwa acara ini untuk mengarahkan seluruh relawan maupun simpatisan di Jatim untuk menjabarkan visi misi langsung ke rakyat.

"Seluruh aparat caleg, kader partai, relawan dan partai koaliasi merapatakan barisan dan kita tugasi 30 hari ke depan untuk terus mendekat rakyat, menyapa dan memberikan gambaran visi misi Amin," tuturnya.

Program ini untuk mengkoordinasikan agar pasangan Amin dapat unggul di Jawa Timur pada Pemilu 2024. "Sehingga insyaallah Jawa Timur 14 Februari, Amin menang," jelas Cawapres nomor urut 1 ini.

Foto Muhaimin Iskandar saat ada di Konsolidasi Akbar Anies-Muhaimin. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Muhaimin Iskandar saat ada di Konsolidasi Akbar Anies-Muhaimin. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mengenai kehadiran Jusuf Kalla, Muhaimin menjabarkan bahwa JK belum menjadi Jurkam Timnas Amin, namun Muhaimin mengatakan kehadiran JK menjadi salah satu penguat tim.

"Bisa memastikan sekaligus memberikan dukungan moral meskipun beliau tidak bisa memberikan sambutan, tapi beliau bagian dari Timnas," jelas Imin.

Muhaimin mengungkapkan peran JK sangat besar karena memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memipin negara Indonesia sebagai Wapres.

" Pak JK punya pengalaman, belajar lebih banyak, menjadi penguat," pungkas Muhaimin Iskandar. (*)

Tombol Google News

Tags:

Muhaimin Iskandar gus imin cak imin Konsolidasi Akbar DBL Arena Jusuf Kalla JK relawan Jatim 14  Februari 2024