Kawendra Mantapkan Pilihan Masyarakat Lumajang, All In Prabowo-Gibran

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

4 Februari 2024 07:29 4 Feb 2024 07:29

Thumbnail Kawendra Mantapkan Pilihan Masyarakat Lumajang, All In Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Ribuan masyarakat Lumajang memadati Stadion Semeru ikut Jalan Sehat Prabowo Gibran (4/2/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Ribuan warga di Lumajang, Jawa Timur berbondong-bondong ikut jalan sehat yang digelar Konco Mas Kawe dan TKN Fanta Prabowo-Gibran pada Minggu (4/2/2024) di Stadion Semeru.

Jalan sehat bersama Calon Legislatif DPR RI Kawendra Lukistian dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jember-Lumajang nomor urut 2, berlangsung meriah. Ribuan kupon undian dibagikan secara cuma-cuma.

Terlihat masyarakat sangat antusias berjalan kaki berkeliling pusat Kota Pisang ini. 

Usai mengikuti jalan sehat, peserta kembali berkumpul di tengah lapangan stadion untuk menunggu undian doorprize yang telah disediakan. Sejumlah doorprize berupa alat elektronik, sepeda listrik, dan hadiah utama paket umroh gratis.

Disela-sela pengundian, masyarakat dihibur dengan live music dari band lokal Lumajang sampai artis papan atas Ifan Seventeen.

Foto Jalan Sehat Prabowo Gibran di Lumajang, hadir Caleg DPR RI Kawendra Lukistian, Ketua DPC Gerindra Lumajang Indah Amperawati, dan TKN Fanta Arief Rosyid, Minggu (4/2/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Jalan Sehat Prabowo Gibran di Lumajang, hadir Caleg DPR RI Kawendra Lukistian, Ketua DPC Gerindra Lumajang Indah Amperawati, dan TKN Fanta Arief Rosyid, Minggu (4/2/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Mas Kawe menyapa warga yang memadati stadion sejak pukul 6 pagi waktu setempat. Sekaligus mengenalkan diri dan sosok pemimpin Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas. 

“Memastikan pesan-pesan Pak Prabowo makin sampai ke masyarakat dan semakin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkapnya di sela kegiatan. 

Sementara Komando TKN Fanta Arief Rosyid menyampaikan daerah pemilihan IV Jember-Lumajang diyakini menjadi lumbung suara Provinsi Jawa Timur. Melihat antusias masyarakat Lumajang, ia yakin Pemilu 2024 mendatang Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Antusiasme yang ditunjukkan warga Lumajang ini all in Prabowo-Gibran,” tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kawendra Lukistian TKN Fanta Jalan Sehat Prabowo Gibran Lumajang menang satu putaran Gerindra