Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Beri Apresiasi Khusus Kepada Lia Agarista

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

18 Februari 2024 11:10 18 Feb 2024 11:10

Thumbnail Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang Beri Apresiasi Khusus Kepada Lia Agarista Watermark Ketik
Lia Agarista S.Psi, Kader Partai Demokrat Lumajang (Foto : Abdul Fatah /Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd memberikan apresiasi khusus kepada Calon Anggota Legislatig (Caleg) perempuan Lia Agarista, S. Psi. Caleg dengan nomor urut 2 ini memang pendatang baru di Partai Demokrat Lumajang, namun merupakan wajah lama di DPRD Lumajang.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Mbak Lia Agarista atas perjuangannya yang saat ini terpilih sebagai anggota DPRD Lumajang dari Dapil 1 Lumajang. Harapan kami, Mbak Lia bisa mewarnai peta politik di DPRD Lumajang, terutama kalangan perempuan,” kata H.Idris Marzuqi.

Sebelumnya Lia Agarista pernah menjadi anggota DPRD Lumajang dari Partai Amanat Nasional. Dalam pemilu tahun 2024 ini, Lia Agarista berlabuh ke Partai Demokrat. Meski baru bergabung, Lia Agarista kembali bisa kembali duduk sebagai anggota DPRD Lumajang.

“Bukan hanya saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, seluruh teman-teman Pengurus DPC juga memberikan apresiasi atas perjuangan yang dilakukan oleh Lia Agarista,” jelasnya kemudian.

Berdasarkan data di Desk Pemilu Partai Demokrat Lumajang, Lia Agarista lolos untuk melaju ke DPRD Lumajang.

“Data yang kita miliki valid. Lengkap dengan data dan saksi, sehinggga perolehan suara bisa kami buktikan lengkap dengan saksi, sesuai data yang ada di Deks Pilkada Partai Demokrat Lumajang,” tegas H. Idris Marzuqi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilu Legislatif Partai Demokrat Lumajang Lia Agarista H. Idris Marzuqi berita lumajang hari ini