Pasangan Ra Baqir-Taufadi Diantar Abang Becak Daftar ke KPU Pamekasan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 09:18 29 Agt 2024 09:18

Thumbnail Pasangan Ra Baqir-Taufadi Diantar Abang Becak Daftar ke KPU Pamekasan Watermark Ketik
Pasangan Berbakti diantar Abang Becak mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan. (Foto: Supyan/ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Pasangan Mohammad Baqir Aminatullah–Taufadi (Berbakti) diantar Abang becak dan masyarakat pendukung lainnya mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan ke KPU setempat, Kamis, 29 Agustus 2024.

Rombongan pasangan Berbakti tiba di kantor KPU Pamekasan kurang lebih pukul 09.30 WIB didampingi pimpinan partai politik pengusung dan pendukungnya.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Berbakti melakukan deklarasi bersama masyarakat pendukung dan parpol pendukungnya di area Monumen Arek Lancor Pamekasan.

"Alhamdulillah antusias warga yang ikut mengantarkan pasangan Berbakti mendaftar ke KPU sangat tinggi. Itu bentuk dukungan yang luar biasa kepada pasangan Ra Baqir dan Taufadi," ungkap ketua DPC PPP Pamekasan, Wazirul Jihad.

Pihaknya mengaku bangga karena warga yang ikut menemani pasangan Berbakti mendaftar ke KPU melebihi target, "sebelumnya kami menargetkan sekitar 500 orang, namun nyatanya lebih dari itu," katanya.

Pasangan Berbakti resmi mendaftar ke KPU Pamekasan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dengan diusung oPDIP dan PPP serta parpol nonparlemen yakni Partai Hanura dan Perindo.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pasangan Berbakti merupakan pasangan ketiga dan dimungkinkan pasangan yang terakhir mendaftar ke KPU Pamekasan. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024