Pemkab Kaimana Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 2024

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

21 Maret 2024 08:33 21 Mar 2024 08:33

Thumbnail Pemkab Kaimana Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 2024 Watermark Ketik
Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat memberikan sambutan kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Gedung pertemuan Krooy Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Pemerintah Kabupaten Kaimana telah mengambil langkah besar menuju transparansi dan profesionalisme dengan menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tahun 2024.

Seleksi ini ditujukan untuk mengisi jabatan di 24 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kaimana yang saat ini mengalami kekosongan.

Seleksi yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaimana, Hasbulla Furuada. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hasbulla Furuada menegaskan bahwa proses seleksi ini akan dilaksanakan dengan integritas, tanpa ruang untuk nepotisme, kolusi, atau favoritisme. Setiap peserta akan dievaluasi secara objektif berdasarkan kualifikasi, kompetensi, dan pengalaman yang mereka miliki.

Seleksi terbuka ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan dan keputusan. Ini adalah langkah penting menuju realisasi visi dan misi Pemkab Kaimana yang transparan dan akuntabilitas.

Foto Suasana di dalam gedung pertemuan Krooy Kaimana saat Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (foto Humas Pemkab Kaimana)Suasana di dalam gedung pertemuan Krooy Kaimana saat Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (foto Humas Pemkab Kaimana)

Wakil Bupati Hasbulla Furuada berharap bahwa setiap peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik dan berkompetisi secara fair dan sehat. Beliau menekankan pentingnya dedikasi dan komitmen dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kaimana.

Seleksi terbuka ini diatur berdasarkan peraturan pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil dan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15 tahun 2019 tentang pengisian jabatan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di lingkup instansi pemerintah.

Dengan seleksi terbuka ini, Pemkab Kaimana menunjukkan komitmennya untuk memastikan bahwa jabatan-jabatan penting ini diisi oleh individu yang paling kompeten dan berpengalaman, dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat Kaimana.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Gedung pertemuan Krooy Pemkab Kaimana