Ribuan Warga Iringi Bunda Indah-Yudha Mendaftar ke KPU Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 12:07 28 Agt 2024 12:07

Thumbnail Ribuan Warga Iringi Bunda Indah-Yudha Mendaftar ke KPU Lumajang Watermark Ketik
Rombongan kesenian reog menuju KPU Lumajang mengantar Bunda Indah-Yudha Adji Kusuma (Foto: Abdul Fatah/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Ribuan warga yang merupakan simpatisan dan pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ir. Hj. Indah Masdar dan Yudha Adji Kusuma menyertai keberangkatan kedua calon pimpinan Lumajang tersebut mendaftar ke KPU setempat, Rabu, 28 Agustus 2024.

Massa yang jumlahnya cukup besar mulai memadati rumah pemenangan Bunda Indah-Yudha di Jalan Cokro Aminoto Lumajang sejak pukul 11.00 WIB. Sebuah pentas menutup Jalan Cokroaminoto sebagai tempat deklarasi sekaligus pemberangkatan menuju KPU Lumajang.

Tepat pukul 13.00 WIB, Rumah Pemenangan Malanan di Jalan Cokroaminoto mulai dipadati warga pendukung Bunda Indah. Sepuluh tim kesenian reog ikut menyertai Paslon Bunda Indah-Yudha untuk berjalan kaki ke Kantor KPU Lumajang.

Satu jam kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma berangkat menuju KPU Lumajang diiringi oleh kesenian reog sampai ke Kantor KPU Lumajang.

Sepanjang jalan sambutan warga sangat antusias kepada rombongan Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma.

Memasuki kantor KPU Lumajang, Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma didampingi oleh sejumlah pimpinan parpol dan tim pemenangan pasangan ini.

Disambut dengan tarian tradisional, pendaftaran pasangan ini berlangsung hampir satu jam, sampai kemudian Bunda Indah keluar dari hall KPU untuk jumpa pers dengan sejumlah awak media.

"Tadi yang mengikuti rombongan Bunda Indah sekitar 5 ribu orang lebih," kata Agus Setiawan, Ketua Pelaksana Pendaftaran Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati - Yudha Adji Kusuma Mendatar ke KPU Lumajang berita lumajang hari ini