246 CASN Telah Dilantik, Bupati Pacitan: Saya Berharap Kerja Profesional

Jurnalis: Maryani
Editor: Rudi

21 Maret 2023 12:33 21 Mar 2023 12:33

Thumbnail 246 CASN Telah Dilantik, Bupati Pacitan: Saya Berharap Kerja Profesional Watermark Ketik
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat memberikan sambutan di hadapan ratusan ASN baru dilantik. (Foto: Prokopim for Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengambil sumpah janji 246 CASN menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Pendapa Mas Tumenggung Djogokarjo Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji meminta ratusan ASN yang baru saja dilantik dapat bekerja secara profesional, dan melayani masyarakat dengan baik berpegang teguh kepada peraturan.

Mas Aji sapaan akrab Indrata Nur Bayuaji, menjadi muara sekaligus garis start bagi ASN setelah melalui proses panjang. Sejalan dengan itu,  ASN dituntut mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat.

Hal ini memberikan konsekuensi logis bagi ASN, untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban.

Foto Ratusan CPNS yang baru di lantik menjadi PNS tampak semangat (Foto: Prokopim For KETIK)Ratusan CASN yang baru di lantik menjadi ASN tampak semangat (Foto: Prokopim for Ketik.co.id )

”Saya berharap  seluruh Aparatur Negara  Sipil di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pacitan, khususnya yang baru diangkat dan dilantik, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi,” katanya, Selasa (21/3/2023).

ASN harus bisa menjaga nama baik pribadi maupun instansi, dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

Selain mengambil sumpah ASN, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga melantik 233 ASN  ke jabatan fungsional serta 2 (dua) pejabat fungsional yang naik jenjang ke jabatan fungsional ahli utama. (*)

Tombol Google News

Tags:

pelantikan PNS Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Profesional pacitan