All-Out Menangkan Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh Motivasi Relawan PDI Perjuangan se-Malang Raya

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

27 Januari 2024 14:05 27 Jan 2024 14:05

Thumbnail All-Out Menangkan Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh Motivasi Relawan PDI Perjuangan se-Malang Raya Watermark Ketik
Siti Atikoh ketika berada di Pendapa Aspirasi Ahmad Basarah, Desa Girimoyo, Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu, (27/1/2025). (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, bertemu ratusan kader PDI Perjuangan se Malang Raya di Pendapa Aspirasi Ahmad Basarah, Desa Girimoyo, Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu, (27/1/2025). Ia memotivasi kader dan relawan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi.

Saat memberikan motivasi, Siti Atikoh Suprianti optimis Paslon Nomor 3 Ganjar-Mahfud menang Pemilu 2024. Khususnya dapat mendulang suara signifikan di Malang Raya.

"Dengan berbekal pengalaman Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud yang tidak perlu diragukan lagi. Kita wajib menang," ujar Atiqoh. Lebih lanjut ia mengatakan, waktu pelaksanaan Pemilu 2024 kian dekat. Semua pihak harus bergotong-royong.

"Waktu pencoblosan sudah tidak lama lagi, 14 Februari 2024. Yang menjadi basis harus dijaga, jangan lengah yang menjadi kantong basis, jangan sampai kecolongan," tegasnya.

Istri Capres Ganjar Pranowo yang berambut putih ini meminta kepada seluruh relawan dan kader agar all-out memenangkan Ganjar-Mahfud. Sebab ada informasi ada persaingan ketat khususnya di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan optimis Ganjar-Mahfud dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024. "Semoga nanti di tanggal 20 Oktober 2024, saya sudah menyapa ibu Atikoh dengan Ibu Negara Republik Indonesia," tuturnya.

Basarah juga berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024. Terlebih ia juga mencalonkan kembali sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya.

"Kita sukseskan Pemilu Presiden untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Kemudian sukses Pemilu Legislatif dan dilakukan dengan satu tarikan nafas," ucapanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Siti Atikoh pemilu2024 Ganjar Mahfud Kabupaten Malang PDI Perjuangan Malang Raya