Pemuda Pancasila Satu Komando Menangkan Salaf di Pilbup Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

20 September 2024 20:41 20 Sep 2024 20:41

Thumbnail Pemuda Pancasila Satu Komando Menangkan Salaf di Pilbup Malang Watermark Ketik
Pemuda Pancasila Kabupaten Malang saat deklarasi bersama Petahana Bupati Malang Sanusi. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Dukungan terhadap Paslon Sanusi-Lathifah (Salaf) di Pilbup Malang terus bertambah. Terbaru, Pemuda Pancasila Kabupaten Malang deklarasi menangkan Paslon Salaf saat Rakercab, Jumat, 20 September 2024.

Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Malang digelar di Kediaman Geng Wahyudi, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Dukungan itu disampaikan langsung Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo.

Hadir langsung pada kesempatan itu, Petahana Bupati Malang Sanusi yang pada Pilkada Kabupaten Malang kali ini berpasangan dengan Hj Lathifah Shohib.

"Pemuda Pancasila satu komando wajib menangkan Pasangan Salaf di Pilkada Kabupaten Malang," ujar Priyo Sudibyo, kepada Ketik.co.id. Lebih lanjut Bogank sapaan akrabnya mengatakan, kinerja dan program dari Bupati Malang Sanusi sudah terbukti.

Foto Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten saat mengikuti Rakercab dan Deklarasi Salaf. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten saat mengikuti Rakercab dan Deklarasi Salaf. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

"Supaya Malang Makmur Berkelanjutan. Karena kalau satu periode masih banyak program bagus untuk Kabupaten Malang yang belum tuntas," kata Bogank. 

Maka dari itu, kata ia, kepemimpinan Bupati Malang Sanusi perlu dilanjutkan pada periode selanjutnya. Sementara itu, Bakal Calon Bupati Malang Sanusi memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila.

"Pemuda Pancasila Kabupaten Malang paling komitmen mendukung saya sejak jadi Wakil Pak Rendra lalu hingga sekarang," ucap Petahana Bupati Malang Sanusi yang akan Cuti Pilkada mulai 25 September 2024 mendatang.

Ia menegaskan bahwa dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila  tidak kaleng-kaleng. Di bawah komando Priyo Sudibyo, memberikan dukungan dengan all out dan kekuatan penuh.

"Dukungan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang terhadap saya tidak abu-abu. Nyata dan dikawal sampai menang," tegasnya. Pada kesempatan itu, Bupati Malang Sanusi dinobatkan sebagai warga kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Penobatan itu ditandai dengan penyematan seragam Pemuda Pancasila oleh Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo disaksikan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Geng Wahyudi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemuda Pancasila Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Kabupaten Malang Salaf Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Sanusi-Lathifah