Asiknya Libur Lebaran di Big Bear Town

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

23 April 2023 02:00 23 Apr 2023 02:00

Thumbnail Asiknya Libur Lebaran di Big Bear Town Watermark Ketik
Seorang anak sedang bermain salah satu wahana di Big Bear Town, Senin (17/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mengisi moment libur lebaran kebanyakan orang akan pergi keluar kota untuk mengunjungi destinasi wisata. Namun bagi Anda warga Kota Surabaya yang kebetulan tidak melakukan mudik tahun ini mungkin dapat mengunjungi wahana permainan terbaru yang ada di Grand City Mall Surabaya.

Menyambut musim Lebaran tahun ini Grand City Mall kembali menghadirkan wahana permainan baru Big Bear Town yang dapat dijadikan pilihan untuk berlibur bersama sang buah hati.

Foto Seorang anak berfoto dengan karakter boneka Beruang di Big Bear Town, Senin (17/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Seorang anak berfoto dengan karakter boneka Beruang di Big Bear Town, Senin (17/4/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Berisikan 4 macam permainan seperti Bounce Playground, Bounce District (Trampolin), Bear Highway (Mobil – mobilan), dan Rock Candy Pool (mandi bola) wahana ini sangat cocok bagi Anda untuk menghabiskan waktu dengan anak anak karena suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Selain bermain anak-anak juga dapat berfoto dan menari bersama boneka beruang besar yang akan muncul setiap satu jam sekali.

" Jadi untuk musim libur Lebaran kali ini kami menghadirkan Big Bear Town. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat Surabaya khususnya yang tidak mudik dan ingin mencari tempat wisata dalam kota," jelas Marketing Communications Manager Grand City Mall Iwan Wijaya.

Iwan menambahkan dirinya sengaja memilih karakter Beruang karena karakter ini memiliki banyak penggemar dan disukai banyak anak baik laki laki maupun perempuan.

"Inspirasi dari karakter Beruang ini karena menurut saya, Beruang ini memiliki banyak penggemar dan cocok untuk anak laki laki maupun perempuan," tambah Iwan

Untuk harga tiket masuk saat weekday berkisar Rp 45.000 (45 menit)-Rp 75.000 (all day). Sedangkan untuk weekend Rp 75.000 (45 menit)-Rp 90.000 (allday). Mengenai jam operasional tentunya mengikuti mall mulai dari pukul 10:00-22:00 WIB. Wahana ini akan buka hingga tanggal 14 Mei 2023 mendatang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Libur lebaran Anak anak Big Bear Town Grand City Mall Wahana Bermain