Baby Sitter di Surabaya Tega Cekoki Anak Majikan dengan Obat Penggemuk Badan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

13 Oktober 2024 21:33 13 Okt 2024 21:33

Thumbnail Baby Sitter di Surabaya Tega Cekoki Anak Majikan dengan Obat Penggemuk Badan Watermark Ketik
Potret Baby Sitter sadis yang tega cekoki anak majikan. (Foto: Instagram LK)

KETIK, SURABAYA – Viral di akun media sosial, seorang ibu bernisial LK membagikan pengalaman yang mengejutkan dari baby sitter anaknya. Pasalnya, pengasuh itu tega memberikan obat penggemuk badan selama satu tahun untuk putra LK.

Korban diketahui bernama EL (2) dicekoki obat keras jenis Dektametason dan Pronicy oleh pengasuhnya berinisial NR (37) agar tidak mengalami kesulitan saat menjaganya.

“Semua ini bermula dari kelakukan Nanny yang secara diam-diam tanpa sepengatahuan kami sebagai orangtua,” kata LK dikutip dari akun media sosialnya.

Dari video tersebut, LK menujukkan dua jenis obat yang ditemukan. Berbentuk segi lima berwarna biru dan orange oval lonjong. Mereka menemukan obat tersebut di sebuah toples yang disimpan di laci lemari.

Setelah ditelusuri oleh LK, obat yang diberikan oleh baby sitter ke EL merupakan obat penggemuk badan orang dewasa yang dijual bebas di online.

“Ini termasuk obat keras untuk dewasa tapi ini diberikan ke anak kita selama satu tahun, bayangkan. Obatnya mengandung steroid yang memasak badan menjadi bengkak, bengkak air bukan bengkak lemak,” ungkap LK dengan rasa kesal.

LK menjelaskan, akibat dari perbuatan baby sitternya itu, EL mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Kondisi tubuh EL drop, tidak nafsu makan hingga tidak kuat beraktivitas karena tidak dapat memproduksi hormon kostisol.

“Dampaknya, hormon anak menjadi drop bahkan sampai anak nggak bisa mengasilkan hormon kortisol. Hormon ini penting banget untuk manusia supaya bisa bergerak. Akhirnya kita menyuntikkan hormon tersebut,” tulisnya.

Bahkan, LK juga menyebut jika tindakan baby sitter tersebut dapat menyebabkan kematian mendadak pada anaknya.

“Bisa-bisa menyebabkan kematian mendadak. Kalau aku bilang ini lebih dari KDRT. Ini namanya percobaan pembunuhan dari dalam,” terangnya.

Dalam akun media sosialnya, LK juga kerap meng-update perkembangan anaknya yang perlahan membaik usai mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, LK juga telah melaporkan baby sitter tersebut dan sudah ditahan oleh Polda Jatim untuk diproses.

“Pelaku sudah ditangkap. Keadilan ini bukan untuk saya saja, tapi untuk semua ibu-ibu yang memiliki hati nurani yang tahu bagaimana sakitnya ketika anaknya disakiti oleh orang lain,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Baby sitter baby sitter tega Baby sitter Surabaya obat penggemuk badan viral Bayi di surabaya dicekoki