Bawa 22 Pemain, Aji Santoso Tidak Ingin Ambil Pusing Dengan Persija

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

28 Juli 2023 07:30 28 Jul 2023 07:30

Thumbnail Bawa 22 Pemain, Aji Santoso Tidak Ingin Ambil Pusing Dengan Persija Watermark Ketik
Persebaya siap menghadapi Persija Jakarta di Liga 1, Jumat (28/7/2023). (Foto : M.Khaesar/ketik.co id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya membawa 22 pemainnya dalam lawatannya melawan Persija Jakarta, Minggu (30/07/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Menghadapi tim ibu kota, Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak ingin ambil pusing dengan kondisi Persija Jakarta yang berada di posisi 10 klasmen sementara.

"Saya tidak ingin ambil pusing dengan materi pemain Persija yang full team. Saya fokus dengan tim saya sendiri," ucap Aji Santoso, Jumat (28/7/2023).

Pelatih asal Malang ini mengaku sudah siap menghadapi Macan Kemayoran yang memiliki materi pemain cukup baik. "Kami sudah melakukan beberapa taktik untuk menghadapi Persija," beber Aji.

Aji mengaku sudah mengantongi pola permainan Persija Jakarta. Dengan pola permainan kolektifitas yang baik, dirinha mewanti-wanti anak asuhnya mewaspadai permainan Persija. "Presernya Persija cukup bagus jadi saya sudah ingatkan anak-anak bermain santai," ucapnya.

Persebaya maupun Persija sendiri sama-sama mengantongi 5 poin, dengan berada di posisi 10 untuk Persija sedangkan Persebaya di posisi 12.

Dalam pertandingan uji coba lalu, kedua tim menuai hasil imbang 2-2.  Laga uji coba itu digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Sepakbola Surabaya sepakbola Indonesia Liga 1